1. IRENE ARYASENA ARUNDAYA
Anak pertama dari dua bersaudara,memiliki adik laki laki yang 6 tahun lebih muda dari Irene. Seorang di rumah sakit Aryasetia medical center.
2. ARJUNA ARYASETIA JUNIADI
Anak pertama dari dua bersaudara, memiliki adik perempuan yang 7 tahun lebih muda dari Juna. Dokter Ahli jantung dan putra pemilik Rumah sakit Aryasetia medical center dan pemilik perusahaan farmasi Aryasetia.
3. YERIANI ARAYA JUNIADI
Adik perempuan Juna yang biasa dipanggil Yeri. Cerewet kalo ngomong asal jeplak, kekanakan, sayang banget sama Irene, suka musuhin Kakaknya. Adik paling ter ter bagi Irene.
4.TEGAR BAGASKARA
Adik laki laki Irene yang selalu jadi pelindung buat mbak dan ibu nya. Punya Cita Cita jadi dokter jantung biar bisa nyembuhin orang yang menderita penyakit jantung seperti ibunya. Berwajah tokoh komik. Punya julukan 30°, Dingin banget.. tapi beda lagi kalo sama keluarga.. pokoknya jangan caper kalo gk mau dikacangin. Fans berat Juna.
5.CHANDRA PURNAMA
Sahabat Juna dari mereka SMP. Dia ini kepala dokter di UGD. Dokter Chandra ini udah nikah sama bule canada. Misinya punya anak duluan dari 3 sahabatnya.
6. KAISAR HARYAKA
Sahabat Juna dari mereka masih pake popok. Orang tua mereka sahabatan mungkin kalo salah satu dari mereka perempuan bakal kena perjodohan.
Dokter psikiater tampan primadona para suster dan pasiennya, sayangnya dia cuma suka sama apoteker yang 3x seminggu dateng ke rumah sakit.7.SEAN ARKANA
Temen seperjuangan Juna buat dapetin lisensi dokter ahli jantung, satu tahun lebih muda dari Juna waktu sekolah SMA pernah akselerasi jadinya satu angkatan sama Juna. Dokter cool muka lempeng tapi ganteng ini saingan terberatnya mas kaisar buat dapetin sepupunya Juna. Keturunan manado tp gak pernah tinggal di manado apalagi bisa bahasa manado.
8. KRYSTAL KENCANA
Sepupu Juna incaran Kaisar sama Sean. Dia ini apoteker sama asisten dokter anak kalo ada jadwal imunisasi di rumah sakit. Kerjaannya bolak balik dari perusahaan farmasi ke rumah sakit. Suka risih kalo ketemu kopi susu. Temen SMA irene dulu.
~~~~~TBC~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BABY (SURENE)
FanfictionKisah antara sepasang kekasih pada masa remaja yang berakhir tidak baik, lalu dipertemukan kembali dalam lingkungan yang kembali sama. Lalu bagaimana jika keduanya melakukan kesalahan satu malam yang membuat Irene Aryasena Arundaya harus dinikahkan...