8. Pake Perasaan

699 73 1
                                    

Ada beberapa mobil di depan rumah Shilla. Nyatanya ia sedang ada tamu. Keluarga besarnya sedang mampir ke rumahnya setelah acara lamaran kakak sepupunya.

"kak Shilla, punya film bagus nggak?" tanya Puput, adik sepupunya yang baru menginjak kelas delapan SMP.

Shilla menghampiri Puput yang terngah melihat-lihat kumpulan DVD-nya. "ada, asia semua tapi."

Mamanya sedang bercengkerama dengan keluarganya yang lain. Kali ini yang datang adalah keluarga dari almarhum Papanya. Sudah tujuh tahun ia hanya hidup berdua dengan mamanya. Sedih? Pasti. Tapi ia harus tegar bersama mamanya.

"boleh, nonton yuk!" ajak Puput.

Shilla pun menyetujui dan mereka berpindah ke kamar untuk menonton film di laptopnya.

"ini gimana ceritanya, kak?" tanya Puput seraya melihat cover DVD yang bergambar dua anak sekolah bertuliskan 'naughty kiss'.

"itu bukan film, tapi drama. Lama kalo kita nonton itu. Lainnya aja," ucap Shilla kemudian mencari film yang sekiranya cocok untuk mereka tonton dalam waktu yang singkat.

"nih bagus, mau nonton?" Shilla memberikan kaset film berjudul 'Yes or No'

"boleh,"

Mereka berdua larut dalam film dengan sesekali tertawa karena tingkah konyol di film itu. "tau nggak, si cowok ini yang main itu cewek lho sebenernya." terang Shilla.

"lha masa? Kok ganteng? Tapi cantik sih emang,"

"yeps. Cari aja di insta- ntar ya," ia melihat ke ponselnya yang berdering lalu mengambil dan membuka notifikasi yang masuk.

Cakkampret
Kok rame sih, Shill? Ada apaan?

Menurut lo?

Apa kucing lo sunatan?

Kenapa nggak lo nya aja yg
sunat dua kali?

Karena bukan lo yg ngesunat mungkin?

Jadi lo minta gue sunat?

Kalau ntar malem gmn?

Knp nggak sekarang?

Emang nyunatnya pake pisau atau pake perasaan?

Shilla tertawa saat ia mulai beradu pertanyaan lawan pertanyaan dengan Cakka. Cowok itu selalu tau cara menyudutkannya untuk tidak bisa membalas pertanyaan lagi. Curang.

"kenapa kak?" tanya Puput.

Shilla tersadar tawanya terlalu kencamg, "eh? Enggak. Lanjutin aja nontonnya."

Ia pun melanjutkan chattingannya bersama Cakka saat cowok itu mengiriminya pesan lagi.

Cakkampret
Shil? Masih hidup kan?

G! Udah disholatin ini

Ha 3x, jan mati dulu. Jones gitu ntar gada yg nangisin.

Sialan. Anterin gue yuk

Cus! Kmn? Bayar pake cium ya ntar:*

Njs. Anterin beli kaca ke toko sebelah. Biar lo bisa NGACA sebelum ngomong.

Ngapain ngaca? Holang ganteng mah pd.

Semerdeka. Bye!

Shil?

Yah, ngambek?

Shilla!

Woy bales jan read doang.

Shilla cantik

Emang

Shilla jones

Ngaca!

Dibilang udah ganteng jg;)
*read

****

Ha3x tbc :D

Pencet bintang yaw!

Bagian mana yang kalian suka?

Ngenes [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang