Chapter 20

1.8K 193 25
                                    

Aroma masakkan tercium jelas di hidung Haena.


Haena yang baru saja bangkit dari tidur malamnya, masih diam menikmati aroma masakkan yang membuat perutnya meminta untuk segera di isi.

Haena duduk di sofa miliknya.

Sampai seorang wanita datang menghampiri Haena.

"Merry Christmas Haena-ya!" ujar wanita itu dengan teriakan.

Haena yang baru setengah sadar hanya mengangguk pelan.

"Merry Christmas Eunji-ya," ujar Haena pelan.

Eunji pun duduk di samping Haena.

"Mengapa kau tak pernah bilang padaku eoh! Kau mempunyai sepupu yang sangat tampan! Omo! Dia juga pandai dalam memasak!" ujar Eunji dengan hebohnya.

"Aish, dia sudah lama tidak di korea, bagaimana bisa aku mengenalkan dia padamu." Haena segera berdiri.

"Haena-ya! Jangan kesana!!" Eunji berteriak menghentikan Haena yang menuju ke arah meja makan.

Namun Haena tidak menghiraukan Eunji.

Sampai dimana tubuh Haena membeku.

Ia menatap semua orang yang berada disana.

"Ah, aku bisa gila," ujar Haena.

Lalu ia berlari dengan kencangnya.

Bagaimana ia tidak malu jika disana terdapat banyak orang asing yang sama sekali Haena tidak kenal. Mungkin mereka adalah teman dari sepupu Haena.

"Eunji-ya!! Mengapa tidak memberi tahu aku jika ada banyak orang disana!!!" Haena memukul lengan Eunji.

"Aku memberitahumu! Tetapi kau mengabaikan aku! Itu salahmu!" Ujar Eunji.

Haena hanya diam. Dia segera berjalan menuju kamarnya.

Setelah Haena selesai bersiap. Ia mulai berjalan ke arah ruang makannya.

Haena memegangi dadanya yang terasa sangat malu dengan kejadian sebelumnya.

Saat sampai.

Haena membuang nafas lega.

Haena segera menyantap makanan disana dengan lahapnya. Sampai ia tersedak.

"Uhuk!" Haena terbatuk-batuk.

Sampai seseorang memberikan segelan air kepada Haena.

Haena dengan cepat meneguk air itu.

Setelah Selesai.

Haena segera berdiri.

"Terimakasih, Opp-" ucapan Haena terputus.

Ia berjalan mundur.

Ia begitu tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

Paralyzed (Jungkook Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang