Rabu,
10 Juni 2009.Bel tanda berakhirnya sekolah sudah berkumandang tiga puluh menit yang lalu, tetapi kelas 8A masih ramai dikarenakan les yang diadakan oleh wali kelasnya.
"Ih buku les aku mana lagi?" ucap Carlyn yang sedang sibuk mencari buku les miliknya di lokernya.
"Car-Car," panggil Calum lalu berlari dan tanpa sengaja menyenggol gelas Carlyn.
"Ih Calum, nakal banget sihh!!!!! Jadi kena seragam aku kan good day nya!!!! Huaaaaaaaa!!!" teriak Carlyn dengan amarah.
"Kamu sih, jadi kena pipi aku kan!" balas Calum tidak mau kalah.
"Tapi kan gara-gara kamu ihh!! Ngapain coba kamu nyenggol-nyenggol gelas aku, gatau apa ini ada good daynya!!" ucap Carlyn lagi.
"Eh ada apa ini ribut-ribut?!" ucap Bu Dina yang entah darimana sudah ada di antara Calum dan Carlyn.
"Ini Bu, Calum numpahin good day aku," jelas Carlyn sambil menunjuk Calum yang sedang tertunduk.
"Calum! minta maaf ke Carlyn!" perintah Bu Dina.
"Iya Bu," balas Calum pasrah, "Maaf."
"Hm."
• • •
Kamis,
11 Juni 2009.Calum
• Car
• Masih marah sama aku ya?
• Maaf deh maaf
• Ihh kok ga di bales sih!!
• Ahh kamu mah bales dongg!!
• Buruan ih baless,, keburu mama aku dateng ke kamar aku..
• Tuh kan suara mama aku udah kedengaran.Itu adalah pesan-pesan yang dikirim Calum semalam dan tidak direspon sama sekali dengan Carlyn.
Paginya Carlyn berjalan menuju bangkunya dengan malas apalagi ada Calum yang sudah stand by duduk di sana, ya Carlyn masih sebal pada Calum karena tragedi good day kemarin.
Pun Carlyn menaruh tasnya asal lalu pergi menuju barisan loker kelas 8A untuk mengambil buku-buku paketnya.
Carlyn dikejutkan oleh dua bungkus ciki lays dan satu sachet good day rasa vanilla late tak lupa dengan secarik kertas yang dibentuk menjadi perahu di lokernya.
"Ih apaan nih?" ucap Carlyn sambil mencoba membuka lipatan kertas perahu itu.
'Hehe maaf ya, Car! Itu lays nya buat kamu oiya good daynya kamu buat sendiri aja di rumah ok. Maafin aku dong, plissss!!
Satu lagi, Car kalau kamu pengen buat good daynya jangan dikasih chococip ya! Nanti chococip kamu makin bertambah hehe..
Itu belinya pake uang tabungan aku loh!! jadi kamu harus maafin aku ya!!
Dari
Calum orang yang kamu suka.'Senyum Carlyn pun mengembang setelah membaca surat dari Calum dan tanpa Carlyn sadari Calum pun tersenyum sambil memandangi Carlyn dari bangkunya.
• • •
aku juga pengen dibuatin surat, cal:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | cth
Fanfiction❝Kisah masa SMP Calum Hood yang memiliki hobi menjahili Carlyn Irwin.❞ • • • "Kamu mau tau ga hobi aku apa?" "Apa emang?" "Jaihilin kamu hehe."