2.0

1K 198 125
                                    

Kamis,
2 Juli 2009.

Setelah pulang sekolah di hari rabu, Calum dan Carlyn langsung pergi menuju kedai es krim yang berada di dekat sekolahnya menggunakan sepeda  yang sengaja Calum bawa.

Tak lama kemudian mereka pun sampai di kedai es krim yang tidak terlalu ramai ini. Calum dan Carlyn memilih tempat duduk di pojok, kata Calum sih biar deket jendela.

"Kamu mau rasa apa Car? Biar aku yang pesenin."

"Choco cookies."

Calum pun beranjak dari duduknya lalu menyodorkan ponselnya pada Carlyn, "Car, pegangin hp aku ya!" "Di buka juga boleh, tapi inget, jangan buka memo!" sambung Calum lalu pergi untuk memesan es krim.

Carlyn hanya mengangguk-angguk malas, lagian juga ngapain Carlyn buka-buka memo hpnya Calum kurang kerjaan banget deh!

Eh tapi kok aku jadi kepo sih sama memonya Calum? Buka aja kali ya? Calum maafin aku ya udah lancang hihi. batin Carlyn lalu membuka memo di hp Calum.

Carlyn pun mengklik memo yang berjudul. Jantungku dangdutan.

Tadi di sekolah aku jatoh loh guys, ih aku malu banget sebenernya tapi gatau kenapa aku seneng banget pas si chococip aka Carlyn nolongin aku.

Terus si Carlyn bawa aku ke uks dan dia mau ngobatin luka aku soalnya gaada petugas UKS.

Dan yang terpenting pas Carlyn ngobatin luka aku, jantung aku tuh deg-deg an nya cepet banget ih kayak abis di kejar hantu. Aku kan bingung tuh ya kenapa jantung aku deg-degannya cepet bingits terus aku nanya Michael pas pulang sekolah, terus kata Michael itu tandanya aku suka sama Carlyn.

Ah masa sih aku suka ama Carlyn? Eh tapi kalau beneran suka gimana dong? Huaaa!!!

Calum😎,
13 Jun 09.

Jantung Carlyn berdetak semakin cepat saat membaca memo yang ada di hp Calum yang menceritakan saat Carlyn mengobati lukanya.

Carlyn pun membuka memo selanjutnya yang berjudul. Gemeshh.

Aku kaget banget pas liat Carlyn di depan rumah aku dan jantung aku pun kembali berdandungtan ria.

Terus pas di ruang tamu Carlyn diem aja, karena aku ga betah kalau diem-dieman aku punya ide buat godain Carlyn dan dia blushing omaigattt!!! Lucu bingitssss!!! Gemessss bangettt aku ngeliat dia lagi blushing... Aduhhh aku jadi pengen nyium pipinya yang blushing hihi:D

Calum😎,
16 Jun 09.

Demi apapun jantung Carlyn kali ini rasanya ingin copot, bagaimana tidak Calum menyebut bahwa Carlyn lucu. Dan Carlyn tidak menyangka bahwa Calum menuliskan tentang dirinya di memo hpnya.

"Calum luc—"

"Ini es krimnya, Car!"

• • •

Carlyn pulang di antar oleh Calum menggunakan sepedanya, selama perjalanan Carlyn tak henti-hentinya tersenyum. Ia sangat senang hari ini.

"Makasih ya, Calum!"

"Iya sama-sama," balas Calum, "Oiya, jangan ngambek sama aku lagi ya? Janji?"

"Ga janji." Lalu Carlyn langsung berlari masuk ke rumahnya.

Carlyn masuk ke dalam rumahnya dengan senyuman yang sangat lebar yang membuat Ashton bingung.

"Kok baru pulang dek? Nyengir-nyengir pula!"

Carlyn hanya membalas dengan cengirannya lalu berlari menuju kamarnya. Saat Carlyn sampai di kamarnya ponselnya bergetar berkali-kali.

Wah, siapa tuh yang sms aku? Jangan-jangan Calum? batin Carlyn lalu mengambil ponselnya dengan cepat.

Cherin
• Car?
• Kamu ke kedai es krim
bareng Calum?

• • •

uy, tdi gua pen apdet besok tp takut tak de sinyal di rmh nene jdi gua up skrng deh ihiw

btw chap selanjutnya epilog. bubay😚

Jahil | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang