Calum sedang dilanda kebingungan kenapa saat di uks tadi jantungnya berdebar sangat cepat.
Hm.. aneh banget, deh! batin Calum.
Calum yang masih berada di jemputan tiba-tiba mendapat ide untuk menanya kepada Michael—dia kan yang paling gaul setelah Luke, pasti dia tau deh! Dan kebetulan juga Michael sejemputan dengan Calum malah sekarang Michael ada di sampingnya.
"Hm ... Mike," ucap Calum sembari menoel-noel Michael yang sedang terpejam.
Michael langsung membuka matanya, "Apa sih, Idung, gak liat apa gue lagi tidur!"
"Ih Mike! Kata Bu guru kan ga boleh ngomong 'gue'."
Michael memutar bola matanya, "Iye-iye maaf!"
"Oke. Eh, Mike aku mau nanya!"
"Apa?"
"Kalau jantung kita deg-degan nya cepet banget, itu kenapa sih?"
"Kamu sakit jantung kali," balas Michael asal.
"Ih sembarangan! Serius dong, Mike!"
"Iya-iya, emang kamu deg-degan nya pas lagi ngapain?"
Calum pun langsung menceritakan dari ia ke kantin bareng Carlyn lalu ia jatuh dan berakhir Carlyn mengobati lututnya yang membuat jantungnya berdetak begitu kencang dan cepat.
Michael tertawa puas saat mendengar cerita Calum, "Ahahaha! Itu mah berati kamu suka sama Carlyn, Lum!"
Hah? Masa sih aku suka sama Carlyn? batin Calum.
Sesampainya di rumah Calum terus memikirkan tentang perkataan Michael saat di jemputan tadi. Apa benar ia menyukai Carlyn?
"Ah tuh kan jadi sakit perut," ucap Calum tiba-tiba sambil memegang perutnya yang masih di balut seragam, "Akibat kebayakan mikir nih." Calum lalu berjalan cepat menuju toilet.
"Bang mau kemana?" tanya Gavin saat Calum melewati dapur.
"Toilet!"
"Pinjem hp ya!"
"Iya!"
Gavin bersorak ria lalu menuju kamar Calum untuk mengambil handphone abangnya itu.
• • •
Di lain sisi Carlyn sama bingungnya dengan Calum. Ia bingung mengapa tadi saat dekat Calum jantungnya berdebar sangat cepat.
Aduh, kenapa ya ini? Pengen nanya a' Ashton tapi takut dianya comel..
Oiya! Tanya google aja hihi batin Carlyn lalu ia langsung mengambil handphonenya yang ia letakkan di kamar dan membuka browser lalu mengetik 'Kenapa jantung kita deg-degan saat dekat dengan lawan jenis?'Dan yang keluar adalah ini.
Hah apaan nih? Jantung berdebar kencang saat bertemu dengan orang yang disuka? Ih masa aku suka sama si Calum sih? Kan dia nyebelin. Batin Carlyn bertanya-tanya.
Saat Carlyn sedang asik melamun tiba-tiba ponselnya berbunyi pertanda ada pesan masuk ia pun langsung mengambil ponselnya yang berada di meja belajar.
Calum
• Carrr, lagi ngapain?
• 😘❤️😛Idih si Calum mabok yakult kali ya? batin Carlyn bingung karena Calum mengirimi emoticon love.
Carlyn
Ih jiji! pasti di bajak Gavin ya? •Calum
• Ehh katauan heheh maaf ya Kak Carlyn, jangan bilangin Kak Calum loh ya aku takut ga dibolehin main mario bros di hp nya lagi huhu😭😭Tuh kan bener dugaan aku, kalau ini di bajak si Gavin.
Carlyn
Iya deh, eh emang calumnya mana? •Calum
• Ciee nanyain Kak Calum, kakak suka ya sama Kak Calum hihihihiCarlyn
Najong tralala, enggak lahh😏 •Calum
• Udah dulu ya kak, ini Kak Calum udah selese bokernya. Dadah! oiya jangan bilangin Kak Calum kalo aku nge bajak hp nya oke!!
• Gausah di bales. ok👍🏻👍🏻16.35
• Carlynnn💞💞💞
• Kamu mau ga jadi pacar aku?Hah? Ini beneran ga sih? Masa Calum nembak aku? Aduh aku kok jadi deg-degan lagi sih!
Carlyn
Hah? •Calum
• Ih tadi bukan akuuu
• Tadi itu si Gavin botak
• Maaf yaaa!!Yah, kirain beneran. Ih apaan sih aku kok jadi berharap sama Calum? Inget Car, dia itu nyebelin. batin Carlyn.
• • •
cie carlyn di tembak cie, eh tapi ternyata di bajak. macem gue dulu udah baper eh taunya di bajak, cuktau aja:))
oiya bonus foto ku bersama the boys. aduh yg ga kuadh jgn liat ya.
jadi itu tuh gue lagi mau selpi gt kan eh tb tb si esten yg lagi nonton inbox ikutan selpi ama gua eh yg lainnya ikut-ikutan jd gitu deh. si calum katanya keabisan gaya jd seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | cth
Fanfiction❝Kisah masa SMP Calum Hood yang memiliki hobi menjahili Carlyn Irwin.❞ • • • "Kamu mau tau ga hobi aku apa?" "Apa emang?" "Jaihilin kamu hehe."