Senin,
8 Juni 2009."Carlyn!" sapa Michael, mendekati meja Calum dan Carlyn.
Carlyn yang sedang menulis itu langsung menolehkan pandangannya, "Kenapa, Mike?"
"Eh kamu katanya mau ngasih nomer hpnya Angel ke aku!" Omong-omong Angel itu gebetannya Michael hehe.
"Oiya aku lupa, hehe. Maaf ya."
"Aku minta nomer kamu aja deh, Car," ucap Michael.
"Buat apa?" tanya Carlyn bingung.
"Ya buat kamu kirimin nomernya si Angel, nanti aku sms kamu terus kamu kasih no Angel ke aku lewat sms. Oke?"
"Oke, kamu ada kertas ga? Buat nyatet nomer aku."
"Nih," Michael mengeluarkan kertas dari sakunya
Carlyn pun mulai menuliskan angka per angka nomer ponselnya di kertas Michael tadi, "Nih."
"Makasih ya!"
"Cie, tukeran nomer sama Michael!" Celetuk Calum tiba-tiba saat Michael sudah kembali ke asalnya.
"Idih apaan sih! Sok tau kamu!"
"Suka ya sama, Michael? Nanti aku bilangin deh ke Michael, kalau kamu suka sama dia."
"Aku ga suka sama Michael."
"Terus sukanya sama siapa dong?" tanya Calum diikuti dengan senyum jailnya "Sama aku?"
"Ih najong, jiji banget!"
"Halah, ngaku aja kali," Calum pun menaik turunkan alisnya.
aduh kok aku jadi deg-deg an gini sih. batin Carlyn.
"Apaan sih kamu, Lum!"
"Hehehe bercanda kali," ucap Calum cengengesan, namun sedetik kemudian wajah cengengesannya pun berganti dengan kepanikan, "Ih ih, kok pipi kamu jadi merah sih, Car? Kamu alergi ya? Eh aku bilang bu guru dulu ya, kamu tunggu sini."
Hah emang pipi aku merah ya? perasaan aku gaada alergi deh. Ih ini kenapa sih? batin Carlyn bingung.
"Carlyn, kata Calum kamu alergi?" tanya Bu Felyn—guru ips kelas 8A.
"Bu ... bu guru, enggak enggak kok, aku ga alergi."
"Bohong, Bu! Tadi pipinya Carlyn merah," tepis Calum.
"Ih itu mah bukan alergi keles, kata abang aku kalau pipinya merah itu namanya blushing," celetuk Luke yang sudah mengubah posisi duduknya menjadi menghadap Calum dan Carlyn, "Cie blushing cieee."
"Nah iya bu, berarti Carlyn itu alergi blushing!" ucap Calum dengan mantap, "Eh kamu Luke, masa orang alergi kamu cie cie in sih!"
"Ih kamu mah nora, Lum! Blushing itu bukan alergi tau!!" balas Luke dengan songongnya.
Calum pun menatap Luke bingung, "Lah terus apa dong?"
"Gatau aku juga, tanya aja sono ke abang aku."
"Hih males abang kamu kan galak!"
"Heh udah-udah, lanjut ngerjain tugas yang ibu kasih!" perintah Bu Felyn.
• • •
Calum pov
Aduh aku penasaran banget apa arti 'blushing'. Hmm apa aku tanya Kak Mali aja ya? Kak Mali kan gaul pasti dia tau deh. Iya deh aku tanya Kak Mali aja.
"Hai kak!" sapa aku lalu nyamperin Kak Mali di kasurnya.
"Idih ngapain lo?!" ucap Ka Mali dengan pandangan sinisnya. Aih kelumm salah apa disinisin?!
"Kak, aku mau nanya dong!!" ucapku semangat.
"Apa?"
"Blushing itu artinya apa sih?" akhirnya aku nanya juga.
"Blushing itu apa ya hmmm.." ucap Kak Mali sambil mikir gitu, "Ya pokoknya blushing itu kalo lagi deket sama orang yang disukain nah itu nanti kamu blushing. Udah sono pergi!"
Suka? jangan-jangan Carlyn suka sama aku? omaigatttt!!
• • •
Calum kudet yha gaes:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | cth
Fanfiction❝Kisah masa SMP Calum Hood yang memiliki hobi menjahili Carlyn Irwin.❞ • • • "Kamu mau tau ga hobi aku apa?" "Apa emang?" "Jaihilin kamu hehe."