Selasa,
30 Juni 2009.Hari Selasa Carlyn kembali bersekolah setelah kemarin absen. Iya, memang Carlyn sangat lebay sampai tidak mau bersekolah, tapi sumpah tak tau mengapa Carlyn merasa sangat sangat malu pada Calum.
"Ayok, Car," ajak Ashton setelah melepas helmnya, "Lah, kok diem?"
Carlyn menggigit bibir bawahnya, tanda ia gugup, "A ... aku takut a'."
"Ah udah, jangan dipikiran mulu itu si idung gede. Aa' kan udah janji kalau si Calum macem-macem sama kamu, nanti aa' cubit yang kenceng idung gedenya si Calum."
Carlyn yang mendengarnya hanya terkekeh kecil, lalu mulai berjalan menuju kelasnya. Selama di perjalanan murid-murid yang lain menatap Carlyn aneh, mungkin karena ada ia dan Ashton bergandengan tangan.
Setelah sampai di depan kelas Carlyn, Carlyn meyakinkan Ashton bahwa ia tak apa-apa jika Ashton tidak menemaninya, jadi Ashton pergi.
"Vanya, aku duduk sama kamu dong!" mohon Carlyn.
"Boleh-boleh, tapi si Michael gimana?" ucap Vanya lalu melirik Michael yang sedang bergulat dengan pensilnya.
Carlyn menatap Michael dengan wajah memelasnya, "Hm ... Michael, aku duduk di sini ya? Kamu duduk di tempat aku? Boleh ya? Plis!"
Michael menatap Carlyn bingung namun melihat wajah Carlyn yang sangat melas itu, Michael hanya mengangguk pasrah lalu berpindah ke samping Calum, tempat biasa Carlyn duduk.
"Eh, Carlyn!" ucap Calum yang masih menenggelamkan wajahnya di meja kemudian ia pun mengangkat wajahnya kembali, "Kamu kenap— lah kok kamu sih Mike!?"
Michael pun menunjuk Carlyn yang sedang duduk di samping Vanya dengan dagunya.
"Eh kok dia di tempat kamu sih?"
"Au!"
"Ah kamu mah ga tau terus," ucap Calum lalu bangkit dari bangkunya.
Calum berjalan cepat menuju tempat Michael yang berada si bangku paling depan barisannya, "Car?" Calum lalu mengode Vanya untuk pergi dari tempat duduknya, "Kamu kok duduk di tempatnya Michael sih?"
Carlyn tidak merespon ucapan Calum sama sekali, bahkan menengok pun tidak ia pura-pura sibuk menyalin catatan Vanya.
"Nya, pinjem tip—" ucapan Carlyn terpotong saat mengetahui bahwa yang dari tadi di sampingnya bukanlah Vanya melainkan Calum.
'TETTTT'
Oh terimakasih bel, kau menyelamatkanku dari si nyebelin Calum. Batin Carlyn, kemudian ia pun pergi meninggalkan Calum untuk baris di depan kelas.
Selama pelajaran Carlyn tak bisa fokus sama sekali, yang dipikirannya hanya Calum dan kejadian malam itu, malam dimana pertama kalinya Carlyn menangis hanya karena cowok, apalagi cowoknya macem Calum.
"Car, kata Calum nanti pulang sekolah kamu ke kantin ya dia mau ngomong sama kamu," ucap Vanya disela-sela pelajaran terakhir, "Memangnya kamu sama Calum kenapa sih, Car? Kok kayak musuhan gitu?"
Carlyn memang tidak memberitahu Vanya tentang kejadian itu, ia pikir orang lain tidak harus tau dengan urusannya.
"Ga ada apa-apa kok!"
• • •
Carlyn memutuskan untuk tidak menemui Calum di kantin, lagian ia masih malu dengan Calum dan juga hari ini ia kan ada jadwal piket.
Carlyn menyapu kelasnya dengan malas, rasanya ia ingin cepat-cepat pulang.
"Buat kamu," ucap seseorang dari arah belakang Carlyn lalu menempelkan aqua gelas dingin pada pipi Carlyn.
Carlyn membalikkan tubuhnya ke sumber suara, tuh kan dia lagi!
"Apa sih?"
"Kamu kenapa sih, Car? Kok ngejauhin aku gitu?"
"Tau, pikir aja sendiri!"
"Serius dong! Kamu kenapa?" tanya Calum lagi, "Padahal tadinya aku mau ngajak kamu ke kedai es krim baru loh, aku punya vouchernya." Calum pun mengambil voucher yang berada di saku celananya lalu menunjukkannya pada Carlyn, "Eh kamunya malah marah sama aku, yaudah deh."
"Terus?" ucap Carlyn sinis, "Ajak Veyya aja sonoh yang cantik banget itu!"
Calum menepuk jidatnya sendiri, "Astaga! Aku baru inget!"
"Omaigat!! Carlyn maafin aku! Waktu itu aku cuman bercanda doang, Car, Sumpah!!" jelas Calum, "Ah Carlyn plis maafin aku? Ya? Ya?" sambungnya lagi yang tidak direspon oleh Carlyn.
"Carlyn yang cantik, lebih cantik dari Veyya, lebih cantik dari Rachel heart series dan lebih cantik dari Luna heart series, plis maafin Calum yang lebih ganteng dari Farrel heart series ya?"
• • •
3 part lagi selese gais mwehehe.
udah pada libur belum cuy?
ehhh album youngblood rilis nya jadi tanggal 15 ya asjuskaakia. tp knp ga tanggal 25 aja biar pas ultah gua ahahaha
oiya yang baca ff receh gue kuy '5sos receh diaries' untuk menemani ngabuburit kalian ea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jahil | cth
Fanfiction❝Kisah masa SMP Calum Hood yang memiliki hobi menjahili Carlyn Irwin.❞ • • • "Kamu mau tau ga hobi aku apa?" "Apa emang?" "Jaihilin kamu hehe."