0.5

1.1K 251 150
                                    

Kamis,
11 Juni 2009.

Calum
• Haiii Carlynnn!!
• Udah dibuat belum good day nya?
• Inget ya jangan pake chococip!!

Carlyn
Heh kamu Calum!! Lupa ya kalau •
tadi kamu ambil lagi good day
nya! Dasar nyebelinnn!!

Calum
• Oiya aku lupa hehehe

Carlyn tidak membalas pesan dari Calum lagi, ia jadi sebal jika mengingat kejadian saat istirahat kedua di sekolah Calum meminta balik good daynya Carlyn katanya sih nanti bakal diganti sama satu renceng good day, tapi gak tau tuh bener atau enggak.

• • •

Jumat,
12 Juni 2009.

Kelas 8A tampak sepi karena sedang mengerjakan tugas mtk yang diberikan gurunya.

Sampai tiba-tiba pintu terbuka lalu menampakkan sesosok wanita bertubuh ramping dan berambut panjang, "Permisi."

'Cuit cuitt.'

'Ihh Veyya.'

'Veyya cantik banget sih.'

Ya itulah kira-kira sautan anak kelas 8A saat tau yang masuk ke kelasnya adalah Veyya—si cewek pintar, cantik nan famous idamannya para cowok, dari kelas 8C.

"Eh eh Car liat deh! Veyya cantik banget ya!!" ucap Calum antusias dengan mata yang masih memandang Veyya yang sedang mengobrol dengan Bu Hani.

Carlyn tidak merespon ucapan Calum barusan dan tetap fokus pada tugasnya, walaupun tiba-tiba ia seperti merasakan ada yang menggajal di hatinya.

"Yah, Veyyanya pergi," ucap Calum lagi dengan suara yang pelan, tetapi masih bisa didengar oleh Carlyn.

Calum memandangi Carlyn yang sepertinya sedang mencoret-coret halaman belakang buku tulisnya, "Car!"

"Hm.."

"Veyya tadi cantik ya! mana pake jepitan pita gitu jadi tambah cantik!!" ujar Calum yang masih memuji-muji Veyya, "Ga kayak kamu, dikuncir terus!"

Carlyn langsung menghentikkan kegiatan mencorat-coret buku tulisnya, "Apaan sih?! Ya suka-suka aku dong mau dikuncir mau di pakein jepitan mau dipakein bando, suka-suka aku dong! Rambut-rambut aku!"

"Ih, kok kamu marah sih?" ucap Calum sedikit bingung.

"Lagian kamu! Ngomongin Veyya ter—" balas Carlyn yang hampir saja keceplosan, "Eh enggak-enggak! Oiya tadi si Veyya cantik banget ya!"

"Hih!! kecoplasan kan kamu ahahaha!!" ucap Calum diiringi dengan tawanya, "Oh aku tau! Kamu cemburu ya gara-gara aku ngomongin Veyya terus? Ngaku kamu?!!"

"Apaan sih!! enggak-enggak!!"

"Bohong!! Tuh kan buktinya kamu sekarang blush ... hm blush apa ya?" Calum pun mengingat-ingat , "Oiya, Blush on, nah tuh kan kamu masih blush on hahahaha!!"

• • •
iy cal iy blush on

-jen yg besok libur

Jahil | cthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang