(Ten) 21+

19.1K 889 56
                                    


Cahaya matahari menerobos masuk melalui celah tirai di kamar Chanyeol. Chanyeol pun terpaksa membuka mata, mengerutkan dahi ketika melihat samping tempat tidurnya yang kosong. Apa Aeris sudah bangun?

Chanyeol memperhatikan Aeris yang sedang sibuk memasak di dapur. Aroma masakan Aeris seketika tercium di indra penciumannya. Chanyeol pun menghampiri Aeris.

"Morning." Chanyeol memeluk Aeris dari belakang dan mengecup tengkuk gadis itu singkat.

"Ish...!" Aeris mengerucutkan bibirnya kesal. Setelah menikah, kadar mesum Chanyeol malah semakin bertambah.

"Kamu masak apa?" tanya Chanyeol mengabaikan wajah kesal Aeris.

"Masak air," jawab Aeris ketus.

"Biar mateng." Chanyeol terkikik geli melihat Aeris. Gadis itu selalu bisa membuatnya jatuh cinta lagi dan lagi.

Chanyeol masih memeluk Aeris erat, enggan melepaskan. Sesekali bibirnya mengecupi pipi dan leher gaidis itu singkat.

"Chanyeol hentikan!" Aeris tidak bisa fokus memasak karena ulah Chanyeol.

Chanyeol tidak peduli. Dia malah terus menciumi Aeris.

Ding ... Dong...

Bel apartemen mereka berbunyi. Chanyeol berdecak kesal. Siapa yang bertamu di rumahnya sepagi ini?

"Ck, pengganggu!" dengkusnya.

Dingdong ... Dingdong ... Dingdong..

Sepertinya orang yang bertamu ke rumahnya tidak sabaran sekali.

"Chanyeol cepat buka pintunya," pinta Aeris.

Chanyeol memutar bola mata, beranjak malas ke depan untuk membuka pintu.

"Tunggu sebentar," teriaknya.

❄❄❄

"Paman...!"

Chanyeol menutup pintu apartemennya lagi saat melihat orang yang bertamu di rumahnya.

"Paman ... Paman...!" Kai menggedor-gedor pintu apartemen Chanyeol dan berteriak keras seperti orang gila.

Chanyeol mengembuskan napas panjang, lalu membuka pintu apartemennya lagi.

"Hehehe..." Kai tertawa tanpa dosa, masuk ke apartemen Chanyeol begitu saja.

"Bibi." Kai berlari kecil ingin memeluk Aeris.

"Bibi, kenapa tubuhmu jadi kekar begini? Aroma tubuhmu juga beda?" tanya Kai masih dengan mata terpejam.

Sementara itu Aeris terkikik geli melihat tingkah konyol Kai.

Kedua mata Kai sontak terbuka lebar karena Chanyeol memukul kepalanya.

"Eh, Paman." Kai langsung melepas pelukannya, menatap Chanyeol tidak enak.

"Hai, Kai!" sapa Aeris dari balik punggung Chanyeol.

Kai menggaruk tengkuk yang tidak gatal, malu karena memeluk Chanyeol.

❄❄❄


Aeris sedang menyiapkan sarapan, sementara Chanyeol dan Kai menunggu sambil menonton TV di ruang tengah.

"Bibi sudah hamil apa belum?" tanya Kai sambil mencomot pisang goreng yang ada di atas meja.

"Bagaimana bisa hamil? Jebol gawang saja belum," jawab Chanyeol lesu.

"Apa?! Hahaha..." Kai sontak tertawa keras mendengar jawaban Chanyeol. Hampir satu bulan Chanyeol dan Aeris menikah, tapi sampai saat ini mereka belum melakukan hubungan suami istri. Yang benar saja? Kai tidak bisa membayangkan bagaimana ekspresi Chanyeol saat menahan gairah. Pasti lucu sekali.

Hot Daddy's! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang