📩untuk aletta

1.6K 347 85
                                    

its already 5 when im writing this...

ditemani jukebox recommended by you nih, al.

hmm apa ya, firstly sih gue mau minta maaf. iya, gue tau gue salah ninggalin lo di saat kayak gini.

tapi ya mau gimana? gue udah ngerencanain ini semua tanpa mikir kalo papa lo bakal pergi tiba tiba kayak gini. beneran, al.

dan juga, so sorry if i made you feel like you are nothing to me or like theres nothing between us karena gak bilang tentang penyakit gue ini sebelumnya.

yang harus lo tau, al. gue lakuin ini semua demi elo. demi kamu, yang datang saat aku mulai menyerah dengan hidup.

mungkin kalo kita gak ketemu waktu itu, mungkin kalo gak ada pertemuan selanjutnya, dan selanjutnya lagi, gue mungkin udah gak ada. gak nulis surat ini lagi.

tapi gue percaya. Tuhan udah ngatur ini semua, al. Dia pertemuin kita biar kita bisa jadi alasan masing masing untuk bertahan. iya gak sih?

pikirin deh. when this world got a little too much for both of us, when we feel like we are giving up, terus kita ketemu. bikin kita gak jadi mengakhiri hidup masing masing, kan?

we are perfect match, arent we?

got to spend the seconds of my life with you, i wont lie, i feel so thankful. and blessed.

saat lo jalan sama millian waktu itu dan gue nunggu sendirian di kedai, gak sendirian juga sih. soalnya althea dateng waktu itu. gue langsung mikir, karena udah ada millian, berarti tugas gue udah hampir selesai.

tugas gue itu buat bikin lo bisa ngelewatin tiap rintangan dalam hidup, dan bikin lo ngerasa gak sendirian :)

itulah alasan kenapa gue ngenalin lo ke semua temen temen gue, dan kebetulan ada millian juga, kan?

gue harap lo bisa ngerti maksud gue, ya, al.

i love you, so much like you could never imagine.
i love you, truly with all my heart.
i love you, from the second you walked in.
i love you, even when you tell me to stop.
i love you, for the rest of my life— im really sure about this.
maaf, gak pernah bilang langsung, tapi emang aku sayang kamu.
gak perlu bilang langsung. kamu tau, kan?
and even when we are apart, like this, just know that i will always do.

i did my best to make you feel better. i would let God do the rest.

aku titip kamu ke temen temen, ya?

live well, aletta. doain aku.

dan juga, kalo kamu ngerasa ini semua gak adil, emang sometimes it all get a little too much. but you gotta realize that soon the fog will clear up :)

jadi, jangan nangis terlalu lama. jangan sedih banyak banyak. be happy, live your life. aku juga kan bakal balik. udah janji sama kamu.

we may be apart, but we are still looking at the same sky, arent we?

kalo kangen dengerin ipod yang aku kasih ke kamu.
kalo kangen liatin foto kita.
kalo kangen jangan lupa doain aku yang lagi berjuang di sini :)


arhannya kamu.

- -

MAAF KALO CRINGE BGT AHVSAHVS AKU GABERANI REVISI DARI AWAL.

[1] a little too much; hwang hyunjin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang