Yess, my new story, Bahakk !!!!
Ini cerita bertema pernikahan pertama yang gue coba garap
Di ceritakan dalam sudut pandang pertama, di tampilkan dalam gaya bahasa sehari-hari aja yang santai.Argh -- lets get start over here.
Lagi- lagi masih menceritakan tentang wanita karier yang matang tapi belum juga menikah, hingga pihak keluarga mengambil jalan ekstrim.
Semoga suka dan selamat di nikmati
Jangan lupa vote dan comment
🐣🐣🐣
Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak bermimpi memiliki wedding dream ala putri disney.
Di sosmed kan lagi booming tuh pernikahan ala putri kerajaan dengan gaun cantik yang memiliki efek glow in the dark, dekorasi yang megah dan kue pengantin yang super duper besar berbentuk kastil megah, padahal cuma buat di sayat doang.
Di Hotel tempat gue bekerja pun yang memiliki pemandangan menakjubkan laut Bali, juga sering di jadikan wedding vanue untuk banyak pernikahan pasangan Indonesia dan juga pasangan bule yang semuanya di dekorasi dengan sangat romantis. Hanya bisa bikin gue mupeng, tujuh hari tujuh malam.
Gue -- meskipun umur sudah mendekati angka tiga dan jodoh juga belum kelihatan hilalnya -- sudah merancang wedding princess gue sendiri yang megah dan tidak akan terlupakan seumur hidup. Walaupun tidak mendapatkan pangeran tampan berkuda putih tapi paling tidak gue bisa mengusahakan mendapat lelaki bermobil Ferrari 458 Italian , berdada bidang yang sandarable, bertubuh six pack, matang serta mapan.
Itu sudah cukup kok buat modal gue hidup bahagia sampai akhir hayat.
Masalahnya, gue belum nemuin lelaki model begitu. Ada saja yang membuat kisah cinta gue kandas di tengah jalan. Gue sudah menjajaki lelaki pribumi, lelaki bule yang open minded yang kebanyakan memilih hubungan tanpa status pernikahan atau lelaki asia yang cantiknya ngalahin gue.
Gila aja, polesan buat tubuhnya sendiri aja sampai menghabiskan banyak dana yang membuat mata gue hampir aja melotot keluar.
Mungkin sifat pemilih gue yang seperti inilah, sampai sekarang gue belum bisa mengenalkan calon laki ke kelurga gue. Akibatnya, gue mendapat hujatan cantik dari Bella -- adek 25 tahun gue yang sudah punya calon tunangan -- dan Agil -- adek 20 tahun gue yang hobinya gonta ganti pacar --. Mereka bahkan menganggap gue batu sandungan untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. Kualat banget kan mereka. Miris!!!
Maklum, sebagai anak sulung, Mama gue tetap memprioritaskan gue untuk menikah lebih dulu dari adek-adek gue yang lainnya.
Padahal gue sudah usaha maksimal mencari dengan banyaknya pilihan di luar sana yang membuat mata gue nggak kedip. Gila aja!! Ketika gue menetap dan bekerja di kota yang populasi lelakinya datang dari segala penjuru dunia. Bali yang eksotis. Tapi entah kenapa gue masih aja susah mencarinya.
Mungkin gue pernah kualat sama seseorang.
Sejujurnya sih gue ini orang yang nyantai pake banget. Kalau memang jodohnya belum ada, ya udah woless aja. Gue lagi menikmati banget kebebasan gue sebagai seorang wanita karier yang sedang bersinar. Gue kembali masuk dalam nomonasi Public Relation Manager terbaik di dunia perhotelan. Bukan hal yang mudah mengingat saingan gue yang begitu banyak dari hotel-hotel lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TERSEDIA DI GRAMEDIA] MARRIAGE EXPRESS[21+] || END ✔
General Fiction[ROMCOM] MARRIAGE EXPRESS - Hanya 5 menit dan aku terjebak seumur hidup - Ketika lo berfikir bahwa lo bisa bebas dan santai menikmati pencapaian lo seperti hembusan angin sepoi-sepoi yang melenakan dan bersikap masa bodoh dengan pertanyaan seputar...