ME : 05. Kejutan Tidak Terduga

86.9K 6.4K 206
                                    

Fireworks Victoria Harbour 2018

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fireworks Victoria Harbour 2018

-
-
-

Diingatkan ya cerita ini untuk 21 tahun ke atas. 😂😂😂

Please comment and vote

Pada tahun 2016 , Hongkong di nobatkan menjadi The Most Amazing Place to Celebrate New Year Ever. Benar-benar Negara pilihan para travelling untuk menyaksikan kembang api tahun baru paling super megah di Asia. Untuk menyambut tahun 2018 kali ini, Hongkong akan menyajikan Musical Fireworks di Victoria Harbour. Untuk pertama kalinya langit Hongkong akan diterangi oleh kembang api Magical Star Dust yang dihadirkan dari pembuat kembang api yang telah memegang penghargaan di Eropa. Terinpirasi dari peri-peri yang menari dan menyebarkan debu bintang ajaib ke seluruh Victorian Harbour yang ikonik.

Hongkong memang menjadi destinasi gue untuk menyambut tahun 2018. Beruntungnya, keinginan gue terwujud berkat undangan seminar mewakili pihak Hotel cabang Legion Dewata Bali bersama dengan beberapa teman rekan gue secara gratis.

Syukurlah, gue masih seberuntung itu. Meskipun juga sengenes itu.

Dari sederet resolusi gue tahun lalu yang terpenuhi hanya beberapa dan lebih banyak yang lost. Contohnya, rencana gue menyaksikan kembang api bersama dengan belahan jiwa gue. Ouchh, bahasanya. Gue kan juga kepengen saat kembang api mewarnai langit Hongkong, gue bisa mencium pangeran hati gue seperti pasangan-pasangan relationshop goals kekinian yang sering gue lihat di media sosial. Tahun ini jelas harapan itu kembali masuk dalam list resolusi gue.

Gue pasrah. Bisa apalagi gue. Nggak ada yang bisa gue cium saat ini.

Hiks.

Masa iya gue nyium Prilly. Tolong ya, gue nggak sesetress itu. Bahak!!

Setidaknya ya meskipun ulang tahun gue kali ini tanpa kekasih tapi kenyataan kalau ulang tahun gue di rayakan secara besar-besaran di seluruh dunia pakai kembang api cukup menghibur.

Yeah, anggap ajalah begitu.

Gue bisa ikutan numpang perayaannya dan nggak ketahuan ngenesnya kalau lagi jomblo kece nan elegan. Meskipun partner gue malam ini hanyalah seorang Prilly tralala trilili. Ah terserahlah. Yang penting gue bahagia.

Tapi ngenes juga ya nggak ada yang kasih gue hadiah atau kejutan.

Ah masa bodo wae. Gue harus bahagia meskipun gue menutup tahun ini masih dengan predikat jomblo sama seperti tahun sebelumnya. Heran deh ah, apa yang salah coba.

"This's amazing place for celebrate," pekik gue sok inggris ke Prilly.

Gue dan Prilly memilih menyaksikan kembang api dari restoran rooftop salah satu gedung bertingkat yang langsung menghadap ke pelabuhan Victoria Harbour.

[TERSEDIA DI GRAMEDIA] MARRIAGE EXPRESS[21+] || END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang