ME : 02. Pertemuan Pertama

88.7K 6.6K 275
                                    

1 bulan sebelum gue melepas status lajang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1 bulan sebelum gue melepas status lajang

-
-

💕 Please comment & vote 💕

Starbucks Coffee, Hongkong

Andreas Dustin POV

Satu kata untuk wanita yang lagi gue tungguin di Starbucks Coffee sejak lima belas menit yang lalu.

Ajaib.

Anjir, mulutnya nyablak banget. Kayak nggak ada remnya tuh bibir. Gue jadi penasaran dengan bentuk bibir aslinya kalau mulutnya aja nyerocos model begitu. Itu baru di telepon, entah gimana nanti kalau akhirnya dia muncul di hadapan gue. Gue sampai bingung mau berkata-kata. Padahal biasanya seorang Dustin tidak pernah kehabisan kata-kata. Meskipun gue memang tidak terlalu banyak omong kalau nggak perlu.

Dan juga isi kopernya.

Damn it!

Apalagi dengan semua model underware Victoria Secret yang dia punya. Gue sampai nggak berkedip melihatnya. Bukannya gue orang iseng yang buka koper ternyata bukan baju-baju gue yang ada di sana dan langsung ngepoin underwarenya.

Jelas gue nggak seiseng itu.

Tapi gue nggak berdaya ketika mengetahui semua underwarenya itu seksi luar biasah, warna-warni menggoda dan ukurannya yang di atas normal. Bahkan ada Lingerie hitam menggoda di sana. Damn it! Otak lelaki gue langsung menyala layaknya bohlam lampu membayangkan bagaimana isinya dan betapa seksinya kalau sudah melekat di pemiliknya.

Bangsat jahanam memang neh otak.

Karena efeknya terasa bukan hanya di otak gue tapi di -- you know what i mean -- dan susah banget buat di enyahkan. Jadi ketika gue sudah mendapatkan identitasnya dari buku lucu yang gue temuin di sela-sela kopernya, mengabaikan sengatan keinginan untuk membongkar kopernya lebih jauh, gue langsung aja menelepon yang punya.

Apa tadi katanya?

Cewek cantik, masih single dan ngecling karena masih perawan.

Baru kali ini, gue ketemu orang asing yang gue ajak ketemuan nyebutin ciri-cirinya dengan kalimat absurd begitu.

Itu semakin membuat gue penasaran.

Soalnya gue nemuin foto dia sama seorang lelaki dengan pakaian yang lumayan terbuka. Bangsat banget kan kalau dia ngakunya masih perawan. Gue jadi pengen buktikan tuh omongan secara langsung.

[TERSEDIA DI GRAMEDIA] MARRIAGE EXPRESS[21+] || END ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang