"Terlalu baik adalah suatu ironi klasik yang menjelaskan 'tak pantas' dalam sebuah penolakan"
----O0O----
Sungguh mati aku jadi penasaran, gadis manis yang menjadi rebutan. Sungguh mati aku jadi penasaran, sampai mati pun akan ku perjuangkan. Memang dia yang paling manis diantara gadis yang lain aku pun tak merasa heran kalau ia jadi rebutan.
Lagu dari Roma Irama memang pantas untuk menjabarkan seorang Vanessha Angela. Cewek berhidung mancung, yang banyak digilai para cowok di sekolah memang tidak diragukan lagi kecantikannya.
Termasuk gue, cowok yang gak kalah ganteng sama Nicholas Saputra. Ya, gue emang ganteng. Kata nyokap gue.
Gue gak tau alasan apalagi yang membuat gue bisa tergila-gila sama dia. Karna dia cantik, ya emang cantik banget. Dan gue yakin pasti dia yang akan menjadi ibu dari anak-anak gue.
Vanessha, Vanessha, Vanessha.
Ahh, nyebut namanya aja udah bikin gue bahagia. Sekitar jarak 2 meter gue memerhatikan, “sang Dewi” yang sedang tertawa bersama dayang-dayangnya.Kenapa gue sebut dayang-dayang? Karna, diantara mereka semua Cuma Vanessha yang paling cantik. Jadi, bagi gue mereka semua hanya dayang -dayang yang mengiringi “sang Dewi”.
Tunggu.. udah berapa kali gue bilang dia cantik?
Hahaha! Gapapa gue gak akan bosen sebut bidadari gue itu cantik.
Oh ya! Kenalan dulu kali ya nama gue Doni Irawan anak dari pak Budi juragan cilok sekota Bogor. Gue ini anak paling ganteng diantara sodara-sodara gue karna semua kakak gue itu perempuan.
Gue anak terakhir yang mempunyai 3 kakak perempuan dan semuanya udah nikah. Kata bokap, gue anak gak dipengen, waktu itu nyokap gue ke dokter pengen KB tapi, gak jadi karna tau-tau gue muncul. Makanya gue sering disebut anak sisa. Tapi kata nyokap, gue itu spesial.
Martabak kali ah.
Gue sama bokap emang gak pernah akur. Pernah waktu itu gue diomelin abis-abisan gara-gara gue maling ayam tetangga. Padahal, si Furqon yang maling bukan gue, gue Cuma membantu si Furqon apa salahnya?
Katanya dia butuh buat biaya SPP. Bukankah bagus membantu orang yang lagi kesusahan?
Tapi, nyokap selalu ngebela gue disaat gue debat sama bokap. Malah ujung-ujungnya bokap yang dimarahin sama nyokap.Gue juga punya temen atau mungkin udah sahabat yang gak pernah gue pengen sih sebetulnya. Namanya Furqon, yang tadi gue bilang waktu masih kecil yang suka ngajakin maling ayam.
Sampe sekarangpun dia masih suka maling, maling pulpen si Siti misalnya. Dia itu kadang-kadang suka malu-maluin kayak misalnya waktu kita ke mall dia gak mau naik eskalator katanya takut.
Akhirnya dengan kita paksa dia mau. Walaupun harus diseret-seret sambil teriak, “jangan perkosa saya, ampun!” yang malah membuat kita menjadi tontonan masa.
Malu-maluin banget, kan?
Yang kedua namanya Mario, dia adalah cowok paling ganteng diantara kita bertiga walau masih gue yang paling ganteng sih.
Tapi lo jangan tertipu sama nama kerennya dan wajahnya yang kayak bule, dia ini kita juluki sebagai, “Bule Micin” karna kelakuannya yang absurd dan di luar nalar manusia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gue is Bad Boy
HumorPernah kah kamu mendengar cerita tentang bad boy yang berubah menjadi good boy untuk orang yang disayanginya? Tetapi bagaimana jika seorang good boy yang rela menjadi bad boy untuk orang yang disayanginya? Doni Irawan, seorang good boy yang konon wa...