Penderitaan melahirkan pengorbanan,Dan sebuah pengorbanan akan melahirkan Cinta
Karamela Nama dari Gadis Cantik yg mempunyai begitu banyak Rasa sakit dan selalu mendapatkan penderitaan
Hidup berkecukupan Dengan semua penderitaan dan rasa sakit yg dialaminya,Tak mampu membuat karamela Bahagia.
Jika saja Karamela bisa memilih.Karamela akan memilih dilahirkan oleh keluarga yg sederhana,papah yg sayang terhadap keluarga dan tak kasar.
Sejak kecil Karamela selalu melihat kekerasan yg dilakukan oleh papah nya kepada bundanya,Karamela hanya bisa menangis tak sepatah pun ia berani keluarkan.sebab dahulu Karamela pernah membela bundanya.
Saat itu bunda karamela terjadi cekcok besar dengan papahnya dengan penuh amarah papahnya membawa pisau dan hampir melukai bundanya.
Untung saja pada saat itu Karamela keluar dari persembunyian nya dan lari menyelamatkan bundanya,Bundanya hanya terkena sayatan kecil dibagian tangan dan benturan dikepala akibat dorongan dari mela.
Dan setelah Karamela membantu bundanya berdiri,Ia terkena tamparan dari sang papah.tamparan pertama yg Karamela dapatkan saat iya berusia 4 tahun.
Setelah menampar Karamela papah nya pergi entah kemana.
Setelah 2 bulan papah Karamela datang kerumah mereka.Ia datang bersama seorang pelacur,ya itu sebutan Karamela untuk perempuan ituh.
Papahnya datang hanya untuk mengancam bundanya.Jika bunda Karamela tidak menandatangani persetujuan papah nya akan menikah lagi.bundanya akan diceraikan.
Dengan rasa terpaksa bunda nya menandatangani persetujuan itu.setelah menandatanganinya bunda karamela jatuh sakit,semua orang tak tahu bundanya sakit apa yg tahu hanya dokter dan bundanya.
Sudah setengah bulan papah dan pelacur itu menikah,ternyata terjadi keributan besar.
Pelacur tersebut ingin mempunyai keturunan namun ternyata papah Karamela mandul....Iya tak akan bisa lagi mempunyai keturunan.
Pelacur itu menceraikan papah Karamela dan pergi entah kemana semoga saja ditelan bumi.setalah sidang perceraian mereka selesai papah Karamela semakin kasar.
♡Cerita pertamaku♡
Vote and komen ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan
RomanceKehilangan memang menyakitkan.Tapi,kehilangan bukan lah cara Tuhan menyakiti manusia.sebaliknya ia ingin kita saling menjaga karna kehidupan manusia itu terbatas oleh waktu. Tuhan ingin agar kita tak menyia-nyiakan kehidupan.Tuhan ingin agar kita sa...