15

312 14 0
                                    


Toilet wanita.

"Mel,lo tau gak?Siapa nama perempuan yang ngebully gw tadi dikantin?"Tanya laras tiba2

Karamel selesai mencuci mukanya dengan air sambil berkaca merapikan krudung putihnya.

Saat laras keluar dari kamar mandi ia langsung bertanya seperti itu,Karamel kaget dengan perubahan kosa kata yang kini ia gunakan.GW-LO?Perasaan tadi AKU - KAMU.

"Aku gak tau ras."jawab nya jujur

"Dia BELLA SABINA PUTRI.Siswa berprestasi disekolah ini dan juga rival gw.Gw sama dia itu dulu deket bahkan,Gw sama dia lomba MIPA tingkat nasional dan lolos sampe final.Pada akhirnya sekolah ini dapet juara satu dan siswi itu atas nama Larasati iya gw.Bella siswi pindahan dari luar negri,awal dia masuk kesekolah ini kelas sepuluh semester dua."kata laras,Matanya kini seperti mengharuskan karamel mempercayainya.

"Bella siswi dari luar negri?Negara mana?"
Tanya karamel

"Denger denger si inggris,Lu tau apa yg buat gw bisa dibully sama dia?"Tanya laras

Enggak (Batinnya)

Karamel menggelengkan kepalanya.

"Karna Cinta..."ucap laras

Karamel mengerutkan keningnya tanda tak mengerti.Jelas saja,dari dulu ia tak pernah kenal apa itu CINTA?

"Iya jadi gini loh mel.Gw sama dia mulai deket setelah perlombaan itu,Truss gw tau dari Bella kalo dia itu mantannya Dika.Dia pacaran waktu kelas 8 dismp nya,Truss putus kelas 9."
Kata laras.

"Ko bisa putus?"Tanya karamel

"Nah itu.kata dika si karna dia gak bisa LDR-AN jadi Bella minta sebenernya si bukan putus tapi breakstreet."kata laras

"Breakstreet?....."Tanya karamel

Wajar saja karamel hanya mengenal makna dari kata pacaran karna dulu baby sister nya selalu telponan dan terdengar baby sister itu berbicara seperti ini.

"Masa sih.ah tambah saiyang deh sama Pacar ku ini...."

"Yang kamu tau gak?Ini hari apa?Hari aniv kita.Gak kerasa ya udh 1 tahun kita pacaran"

Disaat yang tepat karamel bertanya kepada baby sister nya karna rasa penasaran nya itu

"Ka Pacaran itu apa sih?"
Tanya karamel dengan tampang polos nya.

"Hah?kamu gak tau?kamu itukan udh kelas 3 sd masa gak tau.keponakan kaka aja masih kelas 1 sd udh tau pacaran itu apa"
Kata baby sister itu heboh menggelar

Karamel menggelengkan kepalanya,terlihat sekali wajah mengemaskan dan imutnya kini kebinggungan.bercampur Rasa takut.

Takut dengan orang yang kini berbicara dengannya.Karamel sudah paham sekali kaka ini sangat benci anak banyak tanya Dan kepo

"Oh yaampun kamu polos banget si de."
Kata baby sister itu.

Raut wajah baby sister itu yang kini semakin membuat nya terkesan ingin marah membuat jantung karamel berdetak cepat.

Tetapi kalah cepat saat kejadian karamel tak sengaja menatap mata iif dan saat tatapan nya dibalas,Tatapann matanya membuat hati karamel berdisko.entah iya tak mengerti perasaan apa itu.

Karamel kini menunduk tak ingin melihat baby sister itu marah karna pertanyaan yang ia tanya kan.untuk kedua kalinya karamel bertanya tentang hal yang ia tidak mengerti.

Hening 1 2 3 4 5 menit

"De.nih ya kaka kasih tau biar kamu paham dan gak dibego-begoin orang.juga biar ahli:v Pacaran itu saat kamu suka sama laki laki dan laki laki itu juga suka sama kamu.Lalu laki laki itu menyatakan perasaanNya kekamu terus dia bilang gini"Kamu mau gak jadi pacarku?"
Truss kamu jawab "iya"....nah itu yang di
namakan pacaran."baby sister itu menghela napas panjang setelahnya melanjutkan lagi.

PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang