*Jangan memulai kalau akhirnya akan meninggalkan:)*
" Atau jangan jangan lo bedua.."
--
-
"Tetttttttttttt Tetttttttttt...."
Bel masuk Berbunyi Semua murid berlarian memasuki kelas nya masing-masing.Begitupun dengan karamel dan Angga mereka berdua langsung memasuki kelas tanpa mendengarkan perkataan Gilang.
Ya cowo ituh adalah Gilang ramadhan yg duduk sebangku dengan karamel,Sahabat dari Angga Ardinata+Most wanted juga seperti Angga.
" Yaelah,lo berdua dengerin gw ngomong dulu ge _ - Woyyy!"Teriak gilang Kesal karna ucapannya tak didengar.
-
Semua murid kelas kini telah sibuk mengerjakan tugas yang diberikan bu eva kecuali Gilang.Cowo itu kini sedang memperhatikan karamel,entah kenapa karamel sedari tadi pun menyadari namun tetap diam.
"Karamel lo sebenernya ada hubungan apa sih sama Angga?ko gw liat tadi kalian udah akrab banget?"Gilang membuka suara.
Ternyata gilang sedang memikirkan hal yang sama sekali bukan urusannya.
Unfaedah gilang_-mending kerjain tugas dari bu eva
-Author"Hmm tanya Angga aja sanah."jawab karamel dengan malasnya.
Karna Rasa penasaran Gilang hanya mengangguk,Kini badan Gilang berbalik,kearah belakangnya.
"Angga,woyy....Lo sama karamel
Ada hubungan apa?ko akrab banget?"Tanya Gilang tanpa menyadari kalau bu eva kini berdiri disamping kursinya.Cuma mau ngingetin tempat duduk Angga dibelakang tempat duduk Gilang & karamel paling pojok jauh dari pintu Baris keempat.
"Gilang udah selesai?........."Tanya bu eva dengan nada ketus nya.
Oh nama dia Gilang(batin mela)
Karamel memang tidak tahu menau tentang cowo yg duduk disebelahnya itu,kalian Ingetkan sikap gilang ke karamel pertama kali?so Acuh tak acuhBadan gilang spontan berbalik kearah datangnya suara
"Eh ibu hehe........."
jawab gilang dengan Kekehan."Coba sini ibu liat...."tangan bu eva langsung menarik buku Gilang tanpa aba aba bu eva melipat tanganNya.
"Keluar kamu.Berdiri dilapangan sekarang!........"Dengan nada marah.
"Yah ibuu,Tapikan ini bukan waktunya......."ucapan Gilang terpotong karna kini bu eva telah murka.
"Ga ada tapi tapi.Bukannya ngerjain ini malah ngajakin TemenNya ngobrol,Nulis soalnya aja kamu belom_-Cepat keluar atau hukumannya ibu tambah"kata bu eva sang guru killer dengan wajah serius.
"Iya bu iya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan
RomanceKehilangan memang menyakitkan.Tapi,kehilangan bukan lah cara Tuhan menyakiti manusia.sebaliknya ia ingin kita saling menjaga karna kehidupan manusia itu terbatas oleh waktu. Tuhan ingin agar kita tak menyia-nyiakan kehidupan.Tuhan ingin agar kita sa...