7

536 16 2
                                    

Dear Sahabat
AKU Rela ko dia jadi milikmu.
CINTAI dia seperti aku mencintainya.

Embun pagi hari yg mulai hilang Menguap terkena terik matahari pagi.Dirumah berlantai dua ituh terlihat seorang gadis Membuka Tirai jendela kamarnya.Waktu menunjukkan pukul 04.30 pagi Karamela semalaman suntuk begadang Entah kenapa pikiran nya selalu teringat tentang semua kejadian memilukan ituh.Karamela pun tak menyangka dirinya akan bertemu dengan Angga Ardinata sahabat kecil tersayangnya disekolah barunya.

Flashback on
Masa kecil
karamel dan Angga
King of the kong panggilan seorang gadis kecil untuk sahabat nya yg bernama Gaga,Aneh bukan?Karna Semua itu memang Gaga yg memulai.Gaga selalu memanggil kara Queen of the monkey.

"Queen of the monkey sinih"Panggil Gaga dengan teriakan,tangan Gaga melambai dan menunjukkan sebuah kotak berwarna biru langit tersebut

"Gaga ih kara bukan monyet_-"
Gadis itu menghampiri Gaga dan berpura-pura Ngambek dengan mengerucutkan bibirnya kedepan.

Gaga terkekeh melihat tingkah kara yg mengemaskan & lucu menurutnya.

"Emng kara bukan monyet,tpi nama kara hampir mirip tinggal A nya diganti E jadinya K.E.R.A.nah kera itu sebangsa dengan monyet.Makanya Gaga manggil kara Queen of the monkey,Gaga benerkan?"
Angga tertawa Renyah Tak berdosa_-

"GAGA MAH QUEEN Aja jangan pake of the monkey_- bisakan?"
Kara Memprotes tak terima.

"Iya iya Queen,sini liat kado dari King mu ini.Kado spesial untuk Queen Nya Gaga."
nyengir kuda sang Gaga menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Wah Makasih King of the kong,Cakep banget Gelangnya kamu juga Punya kan? Ingetkan kalo diantara kita mau ngasih apapun harus couple.hayo inget janji.inget janji"Kara terkekeh

"Iya iya bawel nih liat.Dan Gaga janji akan selalu ada disamping kara suka mau pun duka hingga akhir hayat."
menatap lekat sekali wajah kara yg imut&mengemaskan

KARA terlihat tersipu malu.
"Hmm....Gaga Ga boleh ingkar ya...janji"jari kelingking mereka bertemu menyepakati sebuah janji Seorang Gaga.


Flashback off
Kara:Karamela
Gaga:Angga Ardinata.

Semenjak sang Gaga mengingkari janjinya itu semua Perdebatan itu hanya bisa dikenang saja.Dan kara membenci Gaga dan janjinya sampai kapan pun.Memang sih pada saat itu Gaga hanya lah seorang anak kecil,tapi tetap saja itu sebuah janji.

-Ditempat lain
seorang Remaja lelaki sedari tadi memencet-mencet klakson mobilnya tepat didepan gerbang sekolah mela yang baru,Tttttttt Tttttttt.....Suara klakson mobil ituh.

"Pak setyono buka gerbangnya.saya mau masuk" suara lelaki yang didalam mobil itu sedikit teriak

Pak setyono penjaga gerbang keluar dan segera membukakan gerbang

"Eh mas iif,baru pulang ya?giman enak gak liburanNya?"Pak setyono menyapa dengan ramah.

Lelaki yg dipanggil iif tadi keluar dari mobil yg selesai ia parkirkan dan tersenyum sangat manis bahkan sampai lesung pipinya ituh terlihat.

"Enak pak coba bapak ikut pasti seru!"ucapannya itu seperti seseorang pejuang sangat semangat sekali

"Yah siaden,kalo bapak ikut yg jaga gerbang siapa masa iya den iif...."Keduanya terkekeh bersamaan.

Ya nama lelaki itu iif vidrianik siapa yg tak kenal dia.....anak pemilik sekolahan sekaligus most wanted teratas disekolan

Iif memang cowo paling banyak menarik perhatian para cewe disekolahan tapi iif tak menggubris satu pun.

Setiap pagi mobil iif masuk kedalam sekolah semua cewe memblok jalan.

Dan Dia tak bisa keluar dari mobil Akhirnya iif meminta kepada Sahabat nya untuk menjadi pengawal pribadinya sesaat agar bisa keluar dari sana dengan iming traktiran bakso itu juga.

Dan sejak itulah mengapa iif selalu datang pagi juga ada satu alasan mengapa iif on time Kesekolah hari ini jam 05.00.

Ia ingin mengecek bawah kolong mejanya,Ia sangat-sangat yakin banyak sekali sampah surat dan coklat yg telah bersarang belasan hari disana.

Benar Saja Berbagai surat coklat bahkan sebentar Gelang......

gelang dari siapa ini,Bagus juga...lucu lagi,Hmm gw simpen deh(batin Iif)

Bersambung.......










AUTHOR LOVE YOU:v
Love you too:)
SEE YOU NEXT

PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang