14

323 16 0
                                    

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. nyatanya orang orang dengan mudah Berbicara seperti itu,merelakan semuanya pergi meskipun sebenarnya berat bagi dirinya,Aku paham akan hal itu.hal itu merupakan bentuk pertahanan dari orang orang luar yang ingin melihat dia terpuruk lebih jauh.

Flashback on

Ditaman Rs awan pelangi terlihat jelas seorang gadis kecil sedang duduk disebuah bangku taman bersama bocah lelaki.

Bajunya kotor dan banyak tepung diwajahnya.
Kedua anak kecil itu tertawa,Mereka berdua sudah selesai bermain.

"Ih kamu mirip hantu tau....whahaha "
Ledek gadis kecil itu

"Whahahaha....."
Bocah lelaki itu hanya ikut tertawa saja.

"Ko kamu ketawa?kan aku ngatain kamu kenapa kamu gak membalas meledek ku si_-"
Tanya Gadis kecil kepada bocah lelaki itu

"Aku gamau kamu sedih kaya awal kita bertemu,Aku suka kamu yang sekarang."
Jawab bocah lelaki itu

Pipi gadis kecil itu mulai memerah seperti kepiting rebus,Kepalanya kini menunduk tak ingin bocah lelaki itu melihat pipinya.

"Kamu tau?aku beruntung bertemu kamu."
Ucap gadis kecil itu tiba tiba

"Ko beruntung?....."Tanya bocah lelaki itu

"Iya,sejak aku masuk kerumah sakit ini dan bertemu kamu aku ngerasa dunia aku berubah lebih indah dan berwarna........."
Gadis itu menghela napasnya kemudian melanjutkan ucapannya

"Karna kamu aku bisa tertawa lepas,Sejak kamu ada kamu membuat aku lebih hidup.aku berdoa kepada tuhan bisa hidup bersamamu bisa melewati hari-hariku seperti ini.apakah setelah kita selesai dirawat dan keluar dari rumah sakit aku akan bertemu kamu lagi?"
ucap gadis itu

Mata bocah lelaki itu tak henti hentinya menatap Gadis kecil itu,Seperti sedang melihat dan merasakan apa yang gadis itu rasakan.

Hening 1 menit 2 menit 3 menit.

"Aku yakin Kita pasti akan bertemu lagi.
Aku janji...."ucap bocah lelaki itu

"Aku harap begitu:)Tapii mengapa kamu bisa sangat yakin?hingga berani berjanji....."
Tanya Gadis itu

"Karna aku akan selalu mengingat mu.Dimana pun kamu pergi percayalah aku ada disamping mu.Peluk saja boneka pemberian ku ini
jika kamu sedang sedih dan merasa sendiri."

"Kamu ingat tidak pertama kali kita bertemu?"
Tanya Gadis kecil itu

"Ingat...."ucap bocah kecil itu.

"Coba ceritakan?...."ucap gadis itu

"Kamu saja...."ucap nya

"_-ih kamu mulai kan kaya awal ketemu bersikap Dingin." ucap gadis itu memajukan bibirnya.

Bocah lelaki itu menarik napasnya.

"Maaf,baiklah aku ceritakan.hari itu ada seorang gadis menyebalkan sedang berjalan menunduk sambil menangis,Ia menangis Karna tak ingat dimana letak Fila ayahnya.
Gadis itu kelihatan lelah dan kecapean benar saja gadis itu mulai kehilangan kesadaran dan Brukkk jatuh pingsan didepan Fila keluarga yang sangat dermawan baik hati & bijaksana."
kata-kata bocah lelaki itu terpotong oleh protes dari Gadis kecil yang dari tadi mendengarkan

"Apah?!aku gadis menyebalkan?kau tau Hah? Patut lah aku tidak mengetahui dimana filaku Aku tidak boleh diluar dan berbicara pada orang asing!"ucap gadis itu

"Oh..."ucap bocah lelaki itu
sambil membulatkan mulutnya

"Kamu tuh ya_-...."
ucap gadis itu sambil menghela nafas

PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang