Saat Masa Lalu Menghampiri,Rasa Sesak menyelimuti:')
^Daa*"Kringgggg bla bla bla bla Semangat baru....."Suara bel pulang sekolah Berbunyi.
Mela ingin cepat keluar kelas entah kenapa?.Namun Cowo yg duduk disampingnya itu menghalanginya karna posisi duduk mela dipojok deket tembok,Mela benar-benar habis kesabaran Menunggu dia beranjak dari tempat duduk.Mela pun memberanikan dirinya membuka suara"Bisa minggir gak?Aku mau Lewat_-.BukanNya menjawab cowo itu malah melirik tajam kearah mela.Mela menunduk mengalihkan arah pandangnya.
Kalian tau?Karmela itu Cewe nekat+Tomboy,Tanpa aba-aba dia naik keatas meja.Melewati 2 Meja didepan dan hap Dia meloncat Dengan Gagahnya dan dengan santaynya berjalan menuju pintu.
Saat mela berada diambang pintu Cowo itu berteriak "Pinter juga lo...." langkah mela Berhenti Sedetik,setelah itu melanjutkan langkahnya kembali.
RESE tuh cowo!Ish...maunya apa sih?! (Batin mela)
Mela Gak habis pikir dengan tingkah tuh cowo aneh Kadang cuek bebek So cool kadang so kenal,Nyebelin+Ngeseliiiiin..Di koridor sekolah pikiran mela hanya ingin cepat sampai kerumah.
Dengan langkah kaki yg terburu-buru karna takut cowo tadi mengikutinya,Karamela Menenggok kebelakang Dan Brukkk...Mela Tak sadar Kalau ada seseorang yg keluar Dari Balik pintu UKS.
"Sorry,Aku gak Sengaja:)"Suara mela Terdengar tulus.
Saat kedua mata mereka bertemu Deg....Cowo yg tadi mentraktir nya."Hmm...gpp ko Ra,akujuga yg salah gak ngeliat ada yg lewat Kara Aku Angga Ardinata,Apa kara inget aku? Karamela Ingetkan? "Deg Mela meneguk ludah Saat tau siapa nama cowo yg Mentraktir Nya.
tiba-tiba saja mulut karamela kelu untuk mengucap kata.
"KARA....ko diem,kamu pasti kenal aku kan?inget kan?....BERSAMBUNG...
Biodata Author
NAMA:KHOVIDA
TTL :BEKASI,30-08-03 HOBBY:MENULIS & MEMBACA
DAH gitu aja kali ya...wkwk
GA PENTING YA?Ywdah jangan dibaca:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan
RomanceKehilangan memang menyakitkan.Tapi,kehilangan bukan lah cara Tuhan menyakiti manusia.sebaliknya ia ingin kita saling menjaga karna kehidupan manusia itu terbatas oleh waktu. Tuhan ingin agar kita tak menyia-nyiakan kehidupan.Tuhan ingin agar kita sa...