'SESAK MENYELIMUTI HATI,KAU SEPERTI DURI DIBUNGA MAWAR YANG BEGITU CANTIK-'"BUNDA."
"BUN...BUN bangun."
Seorang PUTRI yg berusia 5 tahun menangisi kepergian ibunya dengan penuh haru dan pilu.Semua kebahagiaan Telah direbut Atas kematian sesosok Ibu,Anak itu Menjerit meminta keadilan....Mengapa semua ini terjadi?Semua Kejadian yg menimpa bunda nya itu adalah salah Dari seorang lelaki bejat!Ini semua dimulai setelah sidang perceraian lelaki itu dengan seorang pelacur,Setiap pagi lelaki itu memukuli istrinya tanpa rasa bersalah dan Berteriak bahkan Mencaci maki istrinya yg sedang sakit parah.
Dan hari ini setelah mencaci maki istrinya.Dengan lantang lelaki itu Berkata"Aku bosan denganmu.Berpenyakitan,menyusahkan Hari ini juga KAU KU CERAIKAN"
Lalu lelaki itu pergi meninggal kan Wanita yg teramat dicintainya.Dulu!Tanpa ia tahu ternyata hari itu adalah hari yg akan menjadi sebuah penyesalan yg teramat untuknya.
Wanita kuat itu menghembuskan nafas terakhirnya Dengan Air mata Yg membasahi pipinya.Sementara itu Diteras belakang rumah dua orang anak bermain dengan gembira dan ceria.Mendengar suara keributan mereka berdua berlari mencari dimana asal keributan itu.Saat tiba mereka hanya melihat seorang wanita terkapar lemas tak bernyawa dikasurnya Dan salah satu dari mereka Berteriak histeris,Isak tangisan Nya akan membuat semua yg mendengar ikut merasakan kesedihannya.
Sehari setelahnya....Tetangga sekaligus Sahabat Anak itu pindah Ke luar kota.iya anak yg bersamanya Kemaren yg melihat semua Kepedihan dan penderitaanNya,Pergi MENINGGALKANNYA tanpa sepatah kata,Sebuah surat,salam perpisahan,Dan sebuah penjelasan.
Sejak saat itu dunia Nya Hancur tak berwarna,SemuaNya pergi menghilang dari hidupnya dan ia Merasa hidup Sendiri SEKARANG dan SELAMA NYA.
Flashback off."KARA...ko diem?Kamu pasti kenal Aku kan?inget Aku kan?"angga truss mengulangi pertanyaanNya
Kaki Karamel tiba tiba bergerak dan berlari sekencang-kencangNya menjauh tanpa sebuah aba aba.
Semua kenangan ituh muncul kembali dalam ingatan Karamela,iya anak Berusia 5 tahun yg ditinggalkan Ibunya adalah mela dan sehari setelahnya Angga pergi tanpa Memberitahunya.Karamela sudah tidak ingin lagi mengingat semuanya,Entah mengapa hanya dengan melihat Angga semua memory ituh kembali bermunculan dan Seperti nyata..........
BERSAMBUNG.....
Nah iya Kan udh ketauan tuh ya Angga namanya jadi Author kasih tau deh.
ANGGA Ardinata murid teladan Yg disukai banyak Perempuan disekolah......hehe:v Pinter,cool,Baik hati Dan dia adalah sahabat kecil pemeran utama "Karamela"DAH SEE YOU NEXT YA:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan
RomanceKehilangan memang menyakitkan.Tapi,kehilangan bukan lah cara Tuhan menyakiti manusia.sebaliknya ia ingin kita saling menjaga karna kehidupan manusia itu terbatas oleh waktu. Tuhan ingin agar kita tak menyia-nyiakan kehidupan.Tuhan ingin agar kita sa...