8

408 15 0
                                    

*Seorang ayah adalah Cinta pertama putrinya*


-

Gelang dari siapa ini.bagus juga lucu lagi,Gw simpen deh
(Batin iif)

-

"selesai.....huft" iif membuang nafas berat....kalian tau kenapa iya harus sampai serepot ini?Hari itu dibawah kolong Meja iif,sudah dipenuhi berbagai jenis coklat + berbagai bentuk Surat.

Iif tak mempedulikan,Selalu menghiraukanNya.Menyentuh bahkan,membaca nya iif sangat engan.hari itu bawah meja kolong iif terjaring Razia tak menjaga kebersihkan dan kenyamanan sekolah,Akhirnya iif dihukum.Sebagai hukuman iif Harus membaca satu persatu semua surat cinta itu dengan lantang didepan semua teman SekelasNya,bayangkan semua Surat sebanyak itu harus Iif baca Beserta Nama pengirimnya pula_-

Sungguh iif muak jika mengingat hari itu dia tak suka menjadi tontonan+bahan tertawaan teman-temannya.itu sama hal nya seperti mempermalukan dirinya sendiri,sejak saat itulah iif rajin membersihkan semua sampah tak berguna itu
Menyusahkan_-

-

-

-

Diruang makan terlihat karamel yg sedang sibuk mengoleskan selai coklat ke roti gandum

Jam 06.00 tepat karamel memakan Roti panggang rasa coklat+Segelas Susu yang ia buat sendiri.

Saat karamel sedang melahap roti terakhirnya Drttttt drrrrttt ponselnya berbunyi terlihat pesan from "Papah bejat" itulah nama kontak yang muncul.
Dengan malas karamel membuka dan membacanya

"Nak papah belum bisa pulang,Papah masih harus menghadiri beberapa rapat lagi.
Mungkin seminggu lagi papah akan pulang,Papah juga sudah mentransfer uang tambahan ke rekeningmu.Sekolah barumu adalah sekolahan Elit Nak,jadi papah Ga mau anak papah yg Cantik ini terlihat seperti anak miskin yg tak mampu lalu mendapat beasiswa.pakai saja mobil kesayanganmu Nak papa izinkan,Masalah kamu belom punya Sim urusan gampang.Kunci mu ada di mang nibin,Papah sudah menyuruhnya untuk mempersiapkan mobil biru kesayanganmu itu.Lihat lah ke halaman rumah Mungkin mang nibin sudah mengeluarkannya.Satu lagi jaga diri baik baik Nak,Papah berjanji akan selalu membahagiakanmu,papah sayang kamu:)"

"CIH....Kebahagiaan?Semua itu udh papah rebut,papah adalah papah terburuk Didunia.SAMPAH!ayah Macem papah patut untuk dibenci,karamel Benci papah!!Benci papah!!!"Suara mela yg mulai serak parau dan matanya kini mengeluarkan air bening yg membasahi pipinya.

Mela keluar dari kamar mandi.Setelah selesai meluapkan semuanya,kekesalan,amarah kebencian,dendam dan Rasa sakit yg tak banyak orang mengerti.

Mela melihat jam dihandphone nya"ya ampun ...sekarang jam set7 gimana nih kalo naik angkot kelamaan,Bisa bisa nanti telat"

Semua itu dikarenakan mela yg terlalu lama dikamar mandi,ia hanya berdiri menangis menatap kaca dan tak ingat kalau harus pergi Kesekolah.AMnesia dong:v

"Kalo pake mobil bakal lama Ga ya.eh Sebentar,kayanya ada jalan tembus.Sepertinya muat untuk mobil kecil dan ramping kesayangan mela,Oke deh siip"Mela berkata pada diri sendiri....

BERSAMBUNG........









Hmmm...gimana nih?mela bakal telat atau enggak ya?kita liat nanti.
NEXT TIME PART

PerpisahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang