Keadaan Diruang kelas sangat tenang dan damai tak seperti disekolah karamel dulu.
Bel Pergantian mata pelajaran sudah berbunyi semenit yang lalu.
Biasanya jika tidak ada guru seperti ini Cewe-cewe akan bergosip ria dan yang cowo akan berbuat keributan.
Tapi disini tidak,semua murid sebagian Besar hanya memainkan handphonenya dan mendengarkan musik saja.
Termasuk Angga yang ia lakukan sekarang mendengarkan musik dengan aerphone dan bersenandung,entah lah membosankan.
-
Semenit kemudian seseorang membuka suara mengajak Karamela berkenalan.
"Hai karamel kenalin aku Larasati Panggil laras saja"suara nya terdengar sangat lembut Laras tersenyum Ramah
Karamel mencari datangnya suara,ternyata berasal dari tempat duduk depannya.
Karamel menerima juluran tangan laras.
"Iya kenalin aku karamela panggil mela aja ya Laras"
Membalas senyuman laras"Hmm...nanti kekantin bareng yuk "Ajakan laras
Dia Ramah,berbeda dengan mereka(batin mela)
Iya mereka Siswi dikelas ini dari kemarin sampai sekarang tak ada satu pun yang mengajaknya berkenalan laras adalah siswi pertama yang berkenalan denganNya.
Karamel hanya mendengar bisik bisik tak jelas saat ia lewat.Apalagi saat Angga mengajaknya kekantin kemarin semua siswi melihatnya dengan sinis,Aneh sekali bukan?
"Ayo....terimakasih ya laras:)"
senyum tulus pertama Karamel setelah belasan tahun.Entah apa yang karamel rasakan,Yang Ia tahu sekarang Bahagia mempunyai teman.
Mungkin kalian tak percaya,tapi ini kenyataannya sejak dulu Karamel tak pernah bisa berbaur dengan teman teman nya bahkan ia selalu saja jadi bahan Bullyan dan ejekan.
Sombong lah,penyendiri lah,gak punya temen lah dan masih banyak cacian lainnya.
"Makasih untuk apa ya Mel?"
Tanya laras heran."Hmm....engga ras"
Karamel bingung harus jawab apa,Sebab ia tak bisa mengungkap kan apa yang ia rasakan sekarang ini."Kringgggg Kringgggg"
Bel istirahat berbunyi membuat semua murid bersorak bahagia."Ah dari tadi ke..."
"Akhirnya......"
"Yes...gw mau ketemu bebeb nih"
Dan masih banyak lagi."AYO mel...."ajak laras.
"Yuk.."jawab karamel
Dengan senang hati Mela beranjak dari tempat duduknya dan pergi bersama laras kekantin terbuka itu.hehe:v
-
-
Sesampainya laras dan karamel dikantin mereka langsung pergi kewarung mpok mani yang tak lain ibu dari mbak mirna setelah pesanan mereka selasai dibuat
mereka bedua mencari tempat duduk tapi tak ada satu pun yg kosong."Hmm...gimna nih mel?
semuanya penuh"keluh laras"Hmm...makan di kelas aja ras"
Jawab nya setelah mengambil satu nasi goreng pesanannya"Kalian boleh gabung disini ko"
Ucap salah satu lelaki.Cowo itu duduk dengan 3 cowo lainnya didekat pintu keluar kantin yah tepatnya si di samping kiri paling pojok warung mpok mani.
Siapa dia?sepertinya dia mendengarkan percakapan aku dengan laras,tapi kita berbicara tak keras.(Batin mela)
Mela memperhatikan wajah laras yg tiba-tiba merah padam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan
RomanceKehilangan memang menyakitkan.Tapi,kehilangan bukan lah cara Tuhan menyakiti manusia.sebaliknya ia ingin kita saling menjaga karna kehidupan manusia itu terbatas oleh waktu. Tuhan ingin agar kita tak menyia-nyiakan kehidupan.Tuhan ingin agar kita sa...