"ENGGAK YER ENGGAK!""Ayo dong ce, pleaseee banget."
"O-GAH"
"CEEE, please cuma lo yang bisa bantuin gue."
"Suruh orang lain aja kali, harus banget gue emang?"
"Iyaa harus lo, gue punya feeling cuma lo yang bisa taklukin Changbin si buaya."
"Feeling apaan anjir, tetep gak mau gue."
"Kalo lo berhasil gue bayarin kosan lo satu semester deh, kalo gagal tetep gue bayarin tiga bulan asal lo beneran bantuin gue."
Chaeyoung langsung nengok kearah yeri cepat, bahkan novel yang lagi dibacanya langsung diabaikan gitu aja.
"Serius?" Tanya Chaeyoung memastikan, sebenarnya dia bukan orang susah, tapi woy siapa yang gak seneng coba, kosannya dibayarin enam bulan.
kan lumayan duit jatah bayar kos bisa dipake yang lain hehe, beli album contohnya. Enggak deng, Chaeyoung bukan pecinta oppa-oppa kayak Yeri.
"Jadi setuju?"
"Setuju yer setuju, oke gue bakal bikin tuh cowok jatuh cinta ke gue." Kata Chaeyoung tanpa mikir konsekuensi apapun, baginya yang penting dibayarin dia happy.
"yaudah gue tidur di sini ya, udah terlalu malem buat balik."
"yaudah," jawab Chaeyoung yang udah mulai fokus sama bukunya lagi.
Chaeyoung sama Yeri emang sahabatan dari jaman Sd karena orang tua mereka temenan, tapi pas masuk SMA, Yeri pindah ke luar kota.
Dan karena alasan itu, Chaeyoung jadi berani kuliah di kampusnya yang sekarang. Makanya Chaeyoung ngekos, Yeri enggak.
Awalnya sih Chaeyoung disuruh tinggal di rumah Yeri aja selama kuliah, tapi cewek itu nggak suka numpang karena bakal ngerepotin, soalnya mamanya Yeri terlalu baik.
Chaeyoung yang ngekos aja mamanya Yeri sering banget mampir tiap minggu buat bawain segala macem makanan, padahal bundanya sendiri enggak peduli Chaeyoung makan apa hari ini. katanya biar mandiri.
Padahal dari dulu juga Chaeyoung mandiri, paling anti nyusahin orang.
+++++
Hari ini hari pertama masuk kampus setelah liburan panjang. Chaeyoung dapet kelas C, karena kelas aslinya udah penuh.
Harusnya dia dapet kelas A karena memang Ip nya tinggi, tapi cewek itu nggak suka protes makanya nerima aja, yang penting dapet kelas.
Chaeyoung melongo pas tau kelasnya udah penuh banget, dia jadi nggak bisa milih tempat duduk soalnya cuma terisisa dua kursi di paling belakang. Yaudah dia pasrah dan berjalan kearah kursinya.
Dikelas baru ini dia cuma kenal Yoojung yang duduk di barisan kedua, selebihnya dia nhgak tau soalnya cewek itu bukan orang yang gampang akrab sama orang.
Jangan tanya Yeri dimana, cewek itu beda jurusan.
"Boleh geser gak? gue mau duduk."
Chaeyoung langsung geser duduknya biar cowok yang ngomong tadi bisa duduk. Tapi cewek itu gak noleh sedikitpun karena fokus baca novel di hapenya.
"By the way, boleh kenalan?" Suara cowok tadi bikin Chaeyoung mau nggak mau noleh, dan setelah itu dia kaget.
bener-bener kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall Apart ;Chaeyoung + Changbin ✔
Fanfic❝Ini hati, bukan hotel yang bisa lo tinggal pergi kapan aja.❞ + lowercase, harsh word inside bbuingchan, 2018