05. Bikin susah

2.7K 556 18
                                    

jangan lupa vote yaa💜

+++++













Hidup Chaeyoung sebenarnya enak, dia lahir dari keluarga yang sangat berkecukupan.

Tapi cewek itu bukan tipe yang suka minta sama orang tua, kecuali yang emang diatas tanggung jawab mereka, seperti uang makan dan sekolah.

Kalo kebutuhan beli barang yang dia pengen atau main, Chaeyoung nggak suka minta, makanya dia kerja paruh waktu sambil kuliah.

Orang tuanya Chaeyoung nggak tau, yang tau hal itu cuma Yeri yang udah diminta sama Chaeyoung buat tutup mulut.

Soalnya kalo ketauan orang tuanya, Chaeyoung bisa dimarahin. karena ya dia anak tunggal dan orang tuanya berkecukupan, terus mereka kerja buat Chaeyoung, eh malah anaknya susah-susah kerja disaat dia bisa minta apa aja ke mama papanya.

"Boss ada waiter baru apa gimana?"

Chaeyoung yang baru dateng langsung nanya Si boss setelah melihat penampakkan orang asing yang sedang bekerja sebagai pelayan sama sepertinya.

"Mau dibilang waiter baru juga gimana, dia anaknya yang punya cafe ini."

Chaeyoung membulatkan matanya pas denger penuturan sang manger cafe tempatnya bekerja itu. "kok gitu?"

"Ya kaga tau lah gue bukan bapaknye. Udah gak usah kepo, sono kerja."

"Siapp boss,"

Chaeyoung sebenarnya mau fokus kerja, tapi sulit pas liat si waiter baru kerjanya gak bener, Daritadi kena marah terus sama pelanggan.

Dan kali ini kayanya parah, pelanggan yang berupa ibu-ibu itu kayak marah banget sama si cowok itu, akhirnya Chaeyoung samperin tempat kejadian.

+++++
















"Maaf bu,"

"Masnya bisa kerja gak sih? masa pesenan saya bisa salah?"

"Maaf bu, namanya mirip."

"Ya masa cuma karena namanya mirip harus salah? Yang namanya kerja tuh harus profesional mas, manager nya juga gimana sih yang modelan gini kok diterima."

"Ganteng tapi bloon."

Changbin cuma bisa nelen ludah denger makian dari wanita berusia sekitar empat puluh keatas itu,

Gila sih ini pelanggan banyak maunya banget, mana cerewet, sebenarnya Changbin greget pengen bacotin dia juga tapi ya gimana masa mau ribut sama ibu-ibu di Cafe ayahnya?

Bisa-bisa tantangan dua bulan nya di tambah jadi setahun. Wah Changbin gak bisa ngebayangin.

"Maaf ada apa ya?"

Seorang cewek yang berseragam sama dengan Changbin langsung nanya ke ibu-ibu itu, lembut.

Untuk beberapa detik, Changbin dibuat kagum. Tapi cowok itu langsung nyesel pas sadar cewek itu adalah Chaeyoung.

Changbin gak nyangka cewek itu ternyata kerja disini juga.

Setelah dibujuk sama Chaeyoung, si ibu langsung jinak, dan kelar deh masalahnya. Changbin pun bernafas lega.

Lalu cewek itu melengos pergi, Changbin sempet heran kok dia nggak kaget sama keberadaan Changbin?

Apa dia belum nyadar ya? Changbin pun berniat nyamperin cewek itu. Tapi Changbin berubah pikiran pas liat Chaeyoung lagi fokus kerja.

Fall Apart ;Chaeyoung + Changbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang