04. Jadi Jomblo

2.8K 569 55
                                    

vote nya ya guys

+++++




"Demen banget kayaknya lo duduk sebelahan sama cogan."

Chaeyoung mendengus di tempatnya, dari tadi mukanya cemberut menyesali keterlambatannya yang bikin dia berakhir duduk di sebelah Changbin, lagi.

"Diem berarti iya, udah capek ya nyinyir ke gue karena tidak bisa menolak pesona seo changbin."

Chaeyoung sudah cukup sabar selama satu jam ini mendengar celotehan gak bermutu dari cowok disebelahnya.

Sebenernya Chaeyoung muak, tapi dia males kalo harus debat sama cowok keras kepala satu ini.

Ditambah dia harus ngedeketin Changbin, ya dia berusaha sebisa mungkin buat nggak cari ribut soalnya selama ini dia selalu cari ribut.

Chaeyoung menarik kedua ujung bibirnya sekilas, tersenyum datar. "bisa diem?"

Changbin tertawa pelan, "Nggak bisa nih, gimana dong?"

"Gue laporin dosen."

"Laporin aja, paling nggak digubris."

"Ish rese ba-"

Chaeyoung menghela nafasnya untuk menetralkan emosi, sebisa mungkin dia harus menahan diri supaya nggak berantem sama Changbin.

"Lah nggak dilanjutin?"

"Bacot." Gerutu Chaeyoung sambil memukul kening Changbin pake buku yang tadi dibacanya, setelah itu Chaeyoung kabur.

Beruntung dia inget kalo mata kuliah kedua, dosennya ga hadir.

+++++


























"Jin bantuin gue lah." dateng-dateng, Changbin langsung nyodorin ponselnya ke Woojin yang lagi makan nasi goreng di kantin deket fakultasnya.

"Apaan?"

"Bilang putus ke Mina, Arin, Daisy, Nakyung sama Siyeon. Tzuyu, Doyeon sama Sohye biar gue putusin langsung."

Woojin mengerjapkan matanya setelah menghentikan aktifitas makannya. "Lah lo putusin semua?"

Changbin mengangguk sambil mencomot nasi goreng Woojin.

"Seriusan bangsat."

"gue serius elah."

"Kesambet lo ya?" Woojin menyentuh kening Changbin pake punggung tangannya.

"Kaga anjing, udah buruan bantuin gue."

"Iye iye."

Woojin pun mengambil ponsel Changbin yang tadi disodorin, setelah itu dia buka roomchat cewek-cewek yang disebut Changbin tadi lalu segera mengetik kata putus dengan berbagai variasi.

Si kardus Woojin memang bisa diandalkan, tidak salah Changbin bersahabat dengan partner ngerdus dari zaman smp itu.

"Bin sumpah lo goblok banget,"

"Apaan?"

"Ini cewek secantik mereka beneran lo putusin semua?"

"Yoi, biar gue jomblo kayak lo." Changbin masih asik makan nasi gorengnya Woojin, ini Changbin sejak diusir dari rumah beneran, kok jadi nggak modal kayak Woojin?

Fall Apart ;Chaeyoung + Changbin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang