1

9.2K 748 47
                                    

Assassination Classroom
Yusei Matsui

Pairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma

Rate : T

Warning : AU, OOC


yuhuuu.. Dwina Kristy is back! hmhmhm.. Kali ini saia membawa kan ffn AsaKaru tapi tentang family! terserah kalian kalau mau menganggap ini incest atau apa lah.
Saia persembahkan ffn berikut ini untuk k
Kireiputri05

oke..
don't like don't read

"Nii-chan jahat!" ujar seorang bocah kecil berambut merah terang pada kakak kembarnya yang hanya bisa menghela nafas pasrah.

Kedua bocah berusia 5 tahun itu sedang bermain di kamar sang kakak. Gakushuu saat itu tengah membaca buku miliknya sampai sang adik mengajaknya bermain.

Di tengah permainan mereka, sang adik, Karma tiba-tiba saja meminta kakaknya untuk menemaninya menjahili sang pengasuh yang sedang tertidur.

Tentu saja Gakushuu menolaknya. Dia bukan lah anak jahil seperti adiknya. Dan karena dirinya tidak menuruti kemauan adiknya, si adik malah marah padanya. Haahh.. Gakushuu bingung kalau begini.

"yasudah! jangan marah lagi! nii-chan beliin susu strowberry nanti." Bujuk Gakushuu pada adik kembarnya.

"Bener ya, Nii-chan!" ujar Karma sambil menyodorkan jari kelinglingnya pada sang kakak yang dibalas juga oleh sang kakak. Jari kelingking kedua nya saling bertautan.

Karma tersenyum lebar pada Gakushuu yang hanya dibalas senyuman tipis dari sang kakak.

Kedua nya pun melanjutkan permainan mereka yang sempat tertunda tadi nya.

......

"jangan ganggu adikku!!" ujar Gakushuu sambil merentangkan tangannya untuk menghalangi orang-orang yang ingin menjahili adiknya.

Karma yang bersembunyi di belakang sang kakak hanya bisa menangis sesunggukan.

Gakushuu adalah penjaga untuk Karma. Dia akan selalu ada untuk adiknya saat adiknya dalam kesulitan. Karena dia adalah seorang kakak. Dan tugas seorang kakak adalah menjaga adiknya.

Bahkan dia tidak akan peduli jika dirinya akan babak belur karena menjaga adiknya. Karena dia seorang kakak. Karena itu Gakushuu selalu siap berdiri di depan adiknya untuk menjaga adiknya.

......

"Karma.. Apa kau yang mencoret lembar kerja Tou-san?" tanya Gakuhou pada putra kecilnya yang sedang menggenggam erat tangan kakaknya.

Gakushuu menepuk punggung tangan adiknya berusaha menenangkan adiknya. Karma sedang ketakutan sekarang ini. Karena Ayahnya pasti marah besar pada dirinya.

Niat awalnya hanya ingin bermain di ruang kerja Ayahnya tanpa memperdulikan larangan dari kakaknya.

Namun, karena kelewat asyik bermain Karma sampai tidak sadar jika dia mencoret-coret lembar kerja Ayahnya. Dan saat Karma juga Gakushuu ingin menyembunyikannya, sang Ayah malah pulang dan mendapati ruangannya berantakan juga lembar kerjanya yang penuh coretan.

Berakhirlah kedua bocah itu di ruangan Ayahnya yang sedang mengadili mereka.

"A-aku.. Aku.." Karma mulai gelagapan sendiri. Ayahnya pasti menghukumnya.

"Aku yang melakukannya Tou-san." Ujar Gakushuu dengan tenang.

"Nii-chan!" Karma terkejut. Dia menatap kakaknya dengan pandangan tidak percaya. Kakaknya mengantikan tempatnya?

Gakuhou menaikkan sebelah alisnya. Tidak biasanya anak pertama nya itu akan melakukan kejahilan. Anak pertama nya itu selalu bersikap tenang dan tidak jahil seperti adiknya.

"Aku yang melakukannya Tou-san.. Karena itu jangan marah Karma."

"benarkah itu, Karma?"

"Ti-aww! iya.." Karma terpaksa mengatakan hal itu karena Gakushuu meremas tangannya dan menggeleng pelan pada dirinya.

"nii-chan.." Lirih Karma saat kakaknya pergi bersama sang Ayah. Gakushuu hanya memberikan senyuman bahwa dia akan baik-baik saja.

Setelah Gakushuu dan Ayahnya menghilang dari hadapannya, Karma mulai menangis dengan kencang.

Dia merasa bersalah membuat kakaknya yang harus menerima hukuman dari Ayahnya atas kesalahan yang diperbuatnya.

Malam harinya, Karma masuk ke kamar kakaknya dan melihat kakaknya sedang tertidur dengan nyenyak.

Perlahan kaki mungil Karma melangkah naik ke atas tempat tidur kakaknya.

Dia membaringkan diri nya di sisi sang kakak. Gakushuu yang merasakan pergerakan disisi nya pun mulai terbangun.

"Karma? sedang apa kau?"

"Aku ingin tidur bersama nii-chan." Ujar Karma kemudian memeluk tubuh sang kakak dengan erat.

Gakushuu membalikkan badannya dan balas memeluk tubuh adiknya. Dielusnya rambut Karma dan membuat adiknya merasa tenang.

"Nii-chan.. Maaf.." ujar Karma dengan pelan. Sangat pelan malahan. Jika saja Gakushuu tidak memeluk dirinya, mungkin tidak akan dia dengar.

"Tidak masalah. Aku kakak mu.. Dan aku akan selalu menjagamu.. Karena kau adikku dan aku adalah penjagamu." ujar Gakushuu. Karma tersenyum.

Benar. Gakushuu adalah kakaknya. Gakushuu adalah penjaga nya. Dan selama Gakushuu ada di sisinya, dia akan merasa aman.

Tbc~
..

[END] My Brother is My GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang