Assassination Classroom
Yusei MatsuiPairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : family
Warning : AU, OOC, Brother Complex, dll
Don't like don't read.
Mohon perhatian nya disini para readers. Sesuai dengan yang saya bilang di chap sebelumnya kalau chap in kita bakal balik ke masa lalu alias flashback.
Tapi nggak nyangka udah chap 10 😂😂
Seneng juga saya.
Ah.. Intinya terima kasih untuk yang sudah menyempatkan diri untuk baca cerita saya.Kita langsung saja ke ceritanya.
.
.
.
.Gakushuu memandang kedua orang tua nya yang sedang bertengkar. Belum pernah Gakushuu melihat Ibu nya semarah itu dan belum pernah juga dia melihat Ayahnya kehilangan kontrol akan emosinya.
di sebelahnya ada saudara kembarnya yang hanya bisa menangis menyaksikan pertengkaran kedua orang tua mereka.
Bocah berusia 3 tahun itu hanya bisa diam. Tidak tau harus berbuat apa. Sampai Ibunya pergi begitu saja bahkan tanpa menghiraukan teriakan frustasi Ayahnya dan tangisan Karma yang semakin menjadi memanggil Ibu nya.
Gakushuu kecil segera menarik tangan Karma dan membawa adik nya masuk ke dalam kamar mereka.
"Nii-chan! hiks! kaa-chan pelgi.. Kenapa?" tanya Karma sambil menangis.
Gakushuu hanya terdiam. Dia tidak tau harus menjawab apa. Yang bisa dia lakukan hanya lah memeluk tubuh adiknya dan mengatakan jika dirinya tidak akan pernah meninggalkan adik kesayangan nya itu dan akan selalu menjaga dirinya.
..
Gakushuu 6 tahun. Dia berlari ke sana kemari mencari adiknya. kedua nya sedang menunggu Ibu mereka di taman. sudah lama mereka tidak bertemu Ibu mereka.
Saat itu, Gakushuu mengatakan pada adiknya jika dia ingin ke toilet. Dan meminta agar Karma menunggu nya dengan tenang di bangku taman yang mereka duduki. Namun, saat dia kembali hanya ada tas adiknya bersama dengan tasnya di bangku itu.
Gakushuu takut. Dia melihat jam tangan pemberian bibi yang mengasuhnya sejak orang tua nya bercerai. Sudah pukul 6 sore. Matahari mulai tenggelam dan sudah tidak ada orang di taman.
Dimana adiknya? bagaimana jika terjadi sesuatu pada Karma? karma itu cengeng. Bagaimana kalau dia sedang menangis saat ini?
mata Gakushuu mulai terasa panas. Air matanya mulai meleleh. Gakushuu mulai terisak.
"Karma!! doko ka?!! Karma!!" raung Gakushuu. dia terus saja menangis sampai merasakan sebuah mengusap kepalanya dengan lembut.
"Gaku-chan kenapa sayang?" suara lembut itu..Gakushuu mengetahui suara itu. Itu Ibu nya!!
"Kaa-chan!!" Gakushuu segera memeluk tubuh Ibunya.
"Kenapa menangis sayang?" tanya sang Ibu dengan lembut.
"Kaa-chan!! Karma hilang!!"
"Tidak hilang kok. Dia ada di dalam mobil. maaf ya Kaa-chan terlambat datang. Tadi Kaa-chan mencari mu ke toilet tapi kau tidak ada. Kau pasti ketakutan karena sendirian. Sekarang ayo kita pulang dan bersihkan diri kalian." Ujar sang Ibu sambil mengusap pipi sembab Gakushuu.
Gakushuu memang ketakutan. namun bukan takut karena dia sendirian di taman saat sore hari.
Ketakutan yang dia rasakan adalah karena kehilangan adiknya. Dia tidak mau berpisah dari Karma. Karena bagaimana pun juga, anak kembar selalu bersama bahkan saat sebelum nereka lahir bukan??
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.