Cuma mau memberi tahu para pembaca setia "my brother is my guardian" kalau saya sangat senang karena kalian mau mengikuti cerita absurd yang saya buat ini.
Sebenarnya ini cerita sudah saya buat sejak saya SMP. Dan sebenarnya ini hanya oneshoot saja seharusnya.
Entah kenapa sekarang malah berchapter 😂😂
Awal mula nya cerita ini terinspirasi dari kelakuan saya sendiri sebagai kakak.
Beberapa kelakuan Gakushuu di cerita ini saya ambil dari sifat kakak saya dan saya, sebagian juga dari imajinasi saya.
Cerita ini hanya sebagai penghilang stress semata. Tidak akan ada konflik berarti dalam cerita ini mengingat kehidupan saya bukan kehidupan penih drama alay.
Ini hanya cerita ringan untuk para pembaca.
meskipun awalnya saya nggak mau mempublish cerita ini karena saya menganggap ini gimana ya.. Kurang bagus mungkin?
Karena itu end nya masih di ambang-ambang. Masih belum jelas karena saya sendiri juga bingung bagaimana end yang bagus.
Kenapa kita sudah bahas end nya ya?? sedangkan untuk chap berikut saja saya bingung. Bagaimana pun saya hanyalah penulis amatiran yang baru belajar menulis.
Dan tanpa para pembaca, saya ini hanya lah butiran debu tak berarti.
Karena itu, saya harap minna sekalian yang membaca ini mau memberikan saran. Kira-kira di chap selanjutnya bagusan saya membuat cerita seperti apa.
Saya juga mau mengucapkan terima kasih untum yang sudah setiap memberi vote dan juga menyempatkan diri untuk komen cerita aneh ini.
Maaf jika selama ini saya salah mengetik kata, atau ada kata/kalimat yang kurang berkenan di hati para pembaca yang membuag minna sekalian mungkin jengkel pada saya.
Untuk kali ini, saya akan membuka sesi tanya jawab 😂😂😂
-Kok aneh ya?-
atau apapun itu. Mungkin ada yang penasaran dan masih kurang jelas dengan cerita saya?? Atau saya sendiri?? 😂😂
.
.
abaikan kegilaan saya.Mungkin sekian info dari saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah membaca cerita aneh saya ini.
Kristy Jeani 😘😘😘😘😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.