Assassination Classroom
Yusei MatsuiPairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : Family
Warning : OOC, Brother Complex, AU, dan kegajean lainnya yang author ciptakan.
Don't like don't read
.
.
.
.
.
.Gakushuu memasukkan tangan kirinya pada saku celana nya dan berjalan dengan santai ke arah loker miliknya. di sampingnya ada Karma yang setia mengekor sambil menyesap susu stroberry miliknya.
"Nii-san pernah dapat surat cinta?" tanya Karma.
Gakushuu menyernyit bingung. dia tidak segera menjawab pertanyaan adiknya. Dia berhenti ketika sudah sampai di loker miliknya.
"Kenapa kau bertanya soal itu?"
"Hanya penasaran."
"Kau mau tau jawabannya?"
Karma mengangguk dengan semangat. Gakushuu nampak menyeringai kecil. Dia kemudian membuka pintu loker miliknya dan membuat semua tumpukan surat di dalam nya jatuh berhamburan ke lantai.
Karma menganga tidak percaya menatap semua tumpukan surat dan hadia yang berada di dalam loker milik kakak nya.
"Wooww! nii-san terkenal sekali!!" pekik Karma. Dia memungut salah satu surat dan membaca nya.
"Nii-san.. Apa kau selalu menerima semua ini??"
"begitu lah. Akan lebih parah lagi saat valentine." Ujar Gakushuu sambil menghela nafas.
Gakushuu mengambil kantong plastik yang sudah dia sediakan di dalam loker miliknya dan memunguti semua surat yang ditujukan padanya.
"Nii-san tidak baca dulu??"
"Tidak perlu kubaca. Toh, aku sudah tau isi nya semua." Ujar Gakushuu.
"Lalu hadiah-hadiah itu?"
"Biasanya akan aku berikan pada anak jalanan. Jika kau mau ambil saja salah satu nya."
"Tidak. Terima kasih. Aku tidak mau." Ujar Karma.
Gakushuu hanya tersenyum kecil menanggapi nya. Kegiatannya memunguti surat berhenti saat dia menyadari ada benda yang cukup menarik perhatiannya diantara tumpukan surat itu.
Gakushuu menyeringai dan mengambik benda itu. Dia kemudian berdiri dan dan tersenyun manis ke adiknya yang tidak menyadari rencana liciknya.
"Karma~"
Karma memiringkan kepala nya dan itu membuatnya tampak imut!!!! kyaaaaaaa!!! Author meleleh..
*Abaikan*
Gakushuu dengan cepat memasangkan benda yang dipunggutnya di kepala adiknya.
Karma cukup terkejut dan berniat mengambil benda itu namun Gakushuu menahan tangannya.
"Kawaii~~ Adikku memang yang termanis ya.." Ujar Gakushuu sambil tersenyum. Karma memerah karena malu. Dia yakin yang dipasangkan kakak nya adalah bando telinga kucing.
Sialan memang kakaknya itu.
....
Karma mengendap-endap untuk mengikuti Kakaknya. Sejak pulang sekolah tadi kakaknya nampak sangat serius memikirkan sesuatu sehingga mengacuh kan Karma. Karma benci jika diacuh kan. Terlebih oleh Gakushuu.
Gakushuu kini berada di toko buku. Mungkin ini hal yang wajar dilakukan oleh Gakushuu jika saja!! jika saja Gakushuu tidak keluar dengan pakaian serapi itu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.