Assassination Classroom
Yusei Matsuipairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : family
Rate : T
Warning : AU, OOC, Brother Complex, dan keanehan lainnya
Don't like don't read
.
.
.
.
.
.
.Karma mengelus bulu milik kucing nya yang sekarang ini sedang tertidur di pangkuannya. Karma memandang ke luar jendela dimana sang kakak sedang asyik bercengkrama bersama teman-temannya di sebuah gazebo yang letaknya tepat di bawah jendela kamar Karma.
Karma kesal tentu saja. Tentu pada teman-teman sekelas Gakushuu. Mereka datang tiba-tiba dengan alasan belajar bersama tapi pada akhirnya berakhir dengan saling ganggu.
Sialan mereka. Mereka merebut waktu Karma untuk bermain dengan sang kakak. Uhhh!! Karma ingin sekali menyantet mereka! boleh kan?
Karma memilih untuk mengacuhkan mereka. Dia berjalan ke arah tempat tidurnya dengan kucing di gendongannya. Karma meletakkan kucingnya di tempat tidur dan itu membuat sang kucing terbangun.
"Aku membangunkanmu, Shiro??" tanya Karma pada sang kucing yang sedang memandang dirinya dengan tatapan malas.
Karma mengambil headphone miliknya dan memakainya, tak lupa juga dia menyambungkannya dengan ponsel milik nya.
Karma memutar musik dengan volume penuh. Dia tidak ingin mendengar suara berisik darj teman-teman kakaknya.
Karma membanting tubuhnya ke atas tempat tidur dan menutup matanya. Sang kucing alias Shiro yang melihat majikannya berbaring pun menaiki tubuh Karma dan tidur di atasnya.
Karma mengela nafas dan memainkan bulu Shiro yang lembut itu.
sang kucing sudah terbuai akan belaian Karma hingga dia pun tertidur. Karma akan melakukan hal yang sama jika saja tidak ada panggilan masuk yang seenak jidatnya membuat lagu yang Karma dengarkan mati!
Dengan kasar Karma mencabut sambungan headphone nya dan mengangkat panggilan tersebut.
"Sialan! siapa pun kau cepat sebutkan urusan mu jika tidak ingin aku cincang nanti nya!!"
"..."
"Nagisa?"
"..."
"ada apa??"
"..."
"Game center?! tentu aku mau!"
"...."
"Lebih banyak orang lebih baik!"
"..."
"Oke! sampai jumpa nanti!"
Karma melompat turun dan membuat si kucing terlonjak kaget dan refleks melompat.
Meeeoow!!
Karma meringis kecil memandang kucing nya yang sepertinya marah padanya.
"Maaf Shiro.. Aku terburu-buru."
Karma segera saja meluncur masuk ke dalam kamar mandi di kamarnya.
....
Gakushuu tersenyum ramah pada teman-temannya yang sekarang sedang asyik bercanda. Gakushuu memandang ke arah jendela kamar Karma, dia melihat Shiro yang tertidur di tepi jendela dengan tenang.
'Karma sedang apa ya?' batin Gakushuu.
Saat Gakushuu memilih untuk membaca buku dan mengacuhkan teman-temannya, dia mendengar suara benda jatuh yang cukup besar dari kamar adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.