Assassination Classroom
Yusei MatsuiPairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : Family
Rate : T
Warning : AU, OOC, Brother Complex, dll
Don't like don't read.
.
.
.
.
.Karma masuk ke dalam mobil dan segera saja bersandar pada kakak nya.
"Berapa teman yang kau ajak, Karma?" tanya Gakushuu sebelum memerintahkan sopirnya untuk menjalankan mobil.
"Kuajak teman-teman sekelas."
"Oh. Ku kira kau mengajak satu sekolah."
"Nanti Tou-san bangkrut kalau kayak gitu."
"Dia tidak akan bangkrut. Uang nya itu terlalu banyak sampai-sampai kadang dia bingung mau meletakan dimana lagi." Canda Gakushuu.
"Nii-san yang benar saja!"
"Pertama kita akan ke panti asuhan untuk memastikan apa mereka sudah dijemput atau belum. Lalu, kau benar-benar menyuruh teman-teman mu berkumpul di sekolah kan?"
"Iya. Kubilang datang ke sekolah hari Minggu pukul 8 pagi."
"Kemarin kau minta jam 9 bukan?"
"Iya. Tapi mana tau mereka telat?"
"Benar juga ya.."
.....
"Nii-san.. Tou-san mana?" tanya Karma karena tidak melihat sang Ayah di tempat mereka piknik.
"Paling sebentar lagi datang." Ujar Gakushuu.
"Sekarang ayo bantu aku." Gakushuu mengangkat beberapa keranjang piknik dari bagasi mobil dibantu dengan pelayannya yang juga ikut untuk membantu mereka.
Karma mengangguk dan mengamati anak-anak dari panti asuhan yang mereka ajak untuk berpiknik sekarang tengah asyik bermain dengan teman-teman sekelasnya.
Karma kemudian memandang Gakushuu yang sedang memberikan arahan pada pelayannya.
Tak lama kemudian, sebuah mobil sedan hitam berhenti tepat di depan Gakushuu. Dari dalam mobil itu keluar Ayah mereka dengan aura yang tidak mengenakan.
Sang Ayah tersenyum manis pada Gakushuu. Gakushuu juga membalas senyuman itu namun, Karma seperti bisa melihat adanya kilatan imajiner antara kedua nya yang mulai mengibarkan bendera perang.
"Nak, bisa kau jelaskan kenapa uang di rekeningku berkurang begitu cepat?" tanya Gakuhou masih dengan senyuman manis nya.
Gakushuu tersenyum dengan inocent nya dan menujuk ke arah anak-anak panti asuhan dan teman-teman sekelas Karma yang sedang bermain.
"Kupakai untuk mereka, Tou-san." Ujar Gakushuu dengan tampang polos.
Ingin rasanya Gakuhou menjitak putra sulungnya itu. Namun, melihat tampang polos putra nya itu juga raut bahagia dari anak-anak yang mereka ajak berpiknik, kemarahan yang Gakuhou simpan pun menghilang entah kemana.
"Kau tau nak?"
Gakushuu memiringkan kepalanya bingung. Tau apa?
"Satu-satu nya bagian dari mu yang menurun dari Ibu mu itu kadang membuatku sedikit jengkel. Karena itu lah kelemahanku." Ujar Gakuhou kemudian menepuk puncak kepala Gakushuu pelan dan ikut bergabung dengan anak-anak yang sedang asyik bermain.
Sementara, Gakushuu sedang kebingungan sendiri dengan maksud Ayahnya. Apa yang menurun dari Ibu nya padanya? setahu nya Karma lah copy-an dari sang Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.