8

3.8K 425 123
                                    

Assassination Classroom
Yusei Matsui

Pairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma

Genre : family

warning : AU, brother complex, OOC, dll

Don't like don't read
.
.
.
.
.
.
.
.

Karma membalikkan halaman komik yang sedang dibacanya dengan santai. Ini hari libur dan Karma tidak memiliki rencana kegiatan untuk dilakukan.

Berbeda dengan kakaknya yang serba sibuk itu. Gakushuu pasti memiliki 1000 rencana untuk membuat hari liburnya berguna-namun bagi Karma hanya penyiksaan saja.

Karma menghela nafas. Dia membuang komik yang tengah dibaca nya itu entah kemana. Mengambil PSP miliknya dan berjalan ke kasurnya untuk rebahan.

Baru 5 menit Karma bermain, dia sudah merasa bosan. Karma mempause permainannya dan meletakkannya di tempat tidur.

'Bosan nya!! nii-san sedang apa ya?' batin Karma.

Karma mulai berguling-guling seperti kucing kecil imut yang sedang bosan dan ingin mencari perhatian dari pemiliknya. *Tidak sadarkah dia jika author ingin sekali mengarunginya sekarang karena saking imutnya???* 😣😣😣😣

Tiba-tiba saja Karma berhenti berguling-guling. Entah apa yang sedang dipikirikan kucing kecil itu.

Karma melompat turun dari tempat tidurnya dan berlari menuju kamar kakaknya yang berada di depan kamarnya.

Dibukanya pintu kamar sang kakak dengan perlahan. Karma menjulurkan kepalanya untuk menengok ke dalam kamar sang kakak. Karma melihat Gakushuu sedang membaca novel sambil tiduran di sofa yang ada di kamarnya.

Karma mengerucutkan bibirnya kesal. Ternyata kakak nya juga melakukan kegiatan yang kakak nya bilang tak ada guna nya.

"Ada apa, Karma? kalau mau masuk.. masuk saja." Ujar Gakushuu tanpa mengalihkan pandangannya dari novel yang dibaca nya.

"Nii-san.. Aku bosan." Ujar Karma.

Gakushuu tersenyum kecil. Dia menutup novel yang dibacanya dan merubah posisinya menjadi duduk.

"Kemari lah." Ujar Gakushuu sambil menepuk-nepuk pahanya.

Karma tersenyum kecil kemudian melesat ke arah sang kakak. Dia membaringkan tubuhnya di sofa tempat kakaknya tadi tiduran dengan paha Gakushuu sebagai bantalnya.

Gakushuu terkekeh pelan dan mulai memainkan helai rambut Karma yang amat lembut itu.

"kenapa kau jadi manja begini, hm?" tanya Gakushuu.

"Nii-san~ aku bosan.." Ujar Karma dengan manja.

Gakushuu tertawa kecil dan mencubit pelan hidung adiknya.

"Uh.. Kau ini. Lalu kau mau Nii-san melakukan apa?"

"Bagaimana kalau kita kerjain Tou-san?"

"Kau mau kena hukum?"

Karma menggeleng cepat. Mana mau dia dihukum oleh ayahnya.

"Tapi Nii-san!! aku bosan!!!" rengek Karma dan menuai tawa kecil dari Gakushuu.

"Kenapa kau tidak belajar saja? kerja kan tugas sekolahmu." Ujar Gakushuu.

Karma mempout kan bibirnya. Kakaknya ini. Sudah tau dia benci sekali mengerjakan tugas sekolah.

"hah.. Ya sudah.. Hari ini kau mau apa?"

"unnnnn.. Aku bingung juga mau apa."

ya ampun Karma-chan.. Jadi kamu ini mau nya apa?? untung Gaku sayang

[END] My Brother is My GuardianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang