Assassination Classroom
Yusei MatsuiPairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : Family
Rate : T
Warning : AU, OOC, Brother Complex
Don't like don't read!!
.
.
.
.
.
.
.Gakushuu menghela nafasnya sambil memasukkan buku-buku lama nya ke dalam kardus.
Karma hanya memperhatikan apa yang kakaknya lakukan sedari tadi. Gakushuu tengah berkemas. Hanya tinggal seminggu lagi Gakushuu akan berangkat ke Inggris. Entah kenapa, Karma merasa dirinya belum sanggup berpisah dari sang kakak.
"Nii-san.."
"Hmm.. Ada apa Karma?"
"Nii-san.. Aku.. apa mau kubantu?"
"Tentu. Terima kasih ya.."
"Sama-sama."
Karma membantu Gakushuu untuk membereskan barang-barang yang akan dibawa Gakushuu dan akan disimpannya di gudang.
"Yang itu biarkan saja disitu.." Ujar Gakushuu mencegah Karma memasukkan boneka pinguin biru milik kakak nya sewaktu kecil ke dalam kardus.
"kenapa Nii-san harus meletakkannya di meja belajar?"
"Entahlah.. Hanya ingin saja. Lagi pula sebentar lagi aku akan meninggalkan kamar ini.." ujar Gakushuu kemudian meraih boneka nya. Dia tersenyum dan mengelus boneka pinguinnya itu dengan lembut.
Boneka itu sudah usang karena faktor usia. Bisa dibilang dia sudah ada 14 tahun lalu.
"Dulu.. Aku sering sekali membawanya ke manapun aku pergi.. Bahkan aku tidak bisa tidur jika dia tak ada.. Lalu saat dia robek.. Aku menangis dan Kaa-chan menjahitkannya.. Dia.. Ini temanku.. Aku sering bercerita padanya.. rahasia apapun yang aku punya.. Hmm.. jadi rindu.." Ujar Gakushuu.
"Nii-san tidak ingin membawanya?"
"Tidak. Dia cukup disini saja untuk menjaga kamarku.."
Karma hanya tersenyum kecil. Kedua nya kembali mengemasi barang-barang Gakushuu. Gakushuu melipat baju-baju nya dan dia masukkan ke dalam koper.
"Barang-barang ini akan dikirim hari ini." ujar Gakushuu sambil menepuk tumpukan kardus yang berisi barang-barang miliknya yang dia anggap akan dia butuhkan di tempatnya kuliah nanti.
"Kenapa Nii-san pergi nya cepat sekali? sehari setelah kelulusan Nii-san langsung berangkat.."
"Aku masuk ke sana karena beasiswa Karma. Aku harus mengecek apartemen yang kusewa disana dan ada beberapa lagi urusan yang harus kuselesaikan di sana. Kau kuliah di Australia dan tinggal bersama Bibi kita.. tes masuknya juga baru bulan depan.."
"Begitu ya.. Nii-san, Ren akan kuliah dimana?"
"Dia bilang akan masuk ke universitas Tokyo. Oh iya.. Aku lupa menanyakannya saat itu.. Kenapa kau memberikan coklat pada Ren?"
"Oh.. Itu karena dia sudah banyak membantu.. Dia sudah kuanggap kakak juga.. Memangnya kenapa, Nii-san?"
"Tidak apa-apa. Aku hanya bertanya saja."
...
Shiro memandang majikannya yang nampak murung saat ini. Karma tengah berbaring di kasurnya sambil memeluk boneka piguin yang sama persis dengan milik Gakushuu. Yang berbeda hanya warna nya yang berwarna merah muda.
Karma menghela nafas dan mengambil foto dirinya yang digendong oleh Gakushuu di punggung. Foto itu diambil tepat saat mereka masuk SMP. kedua nya tertawa di foto itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.