Assassination Classroom
Yusei MatsuiPairing : Asano Gakushuu x Akabane Karma
Genre : family
warning : AU, Brother complex, dll
DON'T LIKE DON'T READ
BRAK!
Gakushuu membuka pintu kamar Karma dengan kasar. Dia mencari si pemilik kamar yang ternyata sedang asyik mengemil sambil mendengarkan lagu melalui headphone merah miliknya.
Gakushuu mendekati adik kembarnya itu dengan tenang. Karma belum menyadari keberadaannya karena dia sedang membelakangi Gakushuu saat ini.
Gakushuu melepaskan headphone yang dipakai Karma dan membuat sang empu nya terkejut.
"Nii-san?! apa sih yang nii-san lakukan??" tanya Karma kesal dan berusaha mengambil headphone mililnya dari tangan Gakushuu.
"Bukan kah seharusnya aku yang bertanya seperti itu, Karma?? Apa sebenarnya yang kau lakukan sekarang ini?" tanya Gakushuu dengan nada dingin pada adiknya.
"ya-ya.. Sedang bersantai! apa lagi coba?"
"Bersantai? ahh.. Benar.. Kau kan memang harus bersantai kan??" ujar Gakushuu dengan senyuman aneh di wajah tampannya.
Karma merasa ada bahaya yang akan mendatangi dirinya.
"Karena pasti setelah membuat 3 teman sekelasmu masuk rumah sakit itu melelah kan bukan?? bersantai lah Otouto ku sayang.." ujar Gakushuu sambil membelai rambut merah Karma.
Ohh.. insting Karma memang betul. Ada bahaya yang akan menimpa nya. Dan itu datang dari putra mahkota kerajaan lipan. Kakak kembarnya ASANO GAKUSHUU!!!!
"Akan aku minta pada Tou-san untuk memindahkan mu ke sekolah yang sama dengan ku. Tidak ada protes dan kau harus menurut! karena jika tidak akan aku katakan pada Tou-san untuk memasukkan mu ke asrama dan diberi penjagaan ketat agar kau tidak lagi membuat masalah." ujar Gakushuu dengan datar kemudian keluar dari kamar Karma.
Karma hanya bisa menatap pintu kamarnya yang sudah tertutup. Jika kakak nya sudah memutuskan seperti itu, maka akan sulit untuk membujuk nya.
.....
"Tou-san. Aku ingin bicara." ujar Gakushuu saat memasuki ruang kerja Ayahnya.
Gakuhou menghela nafas. Kali ini apa lagi yang dibuat putra bungsu nya itu sampai Gakushuu ingin berbicara empat mata dengan nya?
Gakushuu memang jarang berbicara dengan Ayahnya. Dia hanya berbicara jika itu mengenai urusan sekolah atau Karma.
Dan keseringan karena Karma.
"Kali apa lagi yang adik mu perbuat?" tanya Gakuhou pada putra sulungnya.
Jujur saja dia sebagai Ayah sudah merasa lelah dengan tingkah Karma yang semakin hari semakin menjadi jadi.
Tiada hari dia lewatkan tanpa mendengar keluhan dari guru-guru di sekolah Karma mengenai sikap Karma.
"Aku ingin agar Tou-san memindahkan Karma ke sekolahku. Agar aku bisa mengawasi nya." ujar Gakushuu.
"Terserah kau saja. Asalkan anak itu berhenti berulah." ujar Gakuhou pada sang putra. Gakushuu tersenyum kecil kemudian mengucapkan terima kasih sebelum keluar dari ruang kerja Ayahnya.
Akan Gakushuu pastikan Karma menjadi anak yang manis lagi seperti saat mereka kecil.
Dan, Gakushuu pasti akan menjaga adiknya itu dengan baik.
Tbc~
Hokehoke.. Apakah masih ada yang mau baca fic abal-abal ku ini???
Klau ada terima kasih banyak ya.. kalian boleh request kok untuk chapter ke depan..
Jangan lupa buat vote dan coment ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My Brother is My Guardian
FanfictionKarma itu adik kembar Gakushuu. Sayangnya sifatnya itu jahil dan bertolak belakang dengan Gakushuu. Namun, Gakushuu sayang sekali dengan Karma. Karena itu dia selalu siap menjadi penjaga Karma.