Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.
*Awas Typo*
oOo
Taehyung berjalan dengan kaki menghentak, Jungkook dibelakangnya hanya memandang sang Tuan dengan heran.
Padahal satu-satu hal yang bisa membuat Taehyung kehilangan mood adalah dirinya. Jungkook saja yang tidak paham.
Hh....
Jungkook langsung bergegas ketika melihat sang Tuan muda menghentikan jalannya. Jungkook mengerti arti dengusan dari pemuda cantik disampingnya ini. Tuan mudanya benci hujan. Dan sekarang justru hujan tengah turun meskipun tidak deras namun bisa membuat sekujur tubuh basah jika terlalu lama berdiri tanpa bantuan payung.
Dan masalahnya mereka tidak punya payung.
Ck, sial sekali.
Jungkook tengah terdiam bingung bagaimana agar sang tuan mudanya ini tidak kebasahan. Mereka masih harus benyebrang koridor untuk mencapai parkiran dimana mobil mereka berada.
Banyak siswa-siswi yang menyebrangi koridor dengan berlari cepat, namun itu bukan opsi yang baik untuk Tuan mudanya.
Taehyung mendengus "kita tidak punya payungkan?"
"Umm ne, kau mau aku membelinya dulu? Kupikir__"
"Jangan berlebihan Jungkook! Lagi pula ini hanya gerimis. Dan berhenti memperlakukanku seperti orang lemah. Ah sudahlah...."
Jungkook langsung bereaksi, ketika Taehyung hendak melangkahkan kakinya yang terbalut sepatu mahal itu untuk melawan air hujan.
"Ah, Tunggu! Tuan muda tunggu dulu. Ck, kau tidak boleh kehujanan__"
Taehyung mendesah kesal, wajah cantiknya menoleh kearah Jungkook dengan pandangan 'lalu kau bisa apa eoh?'
Dan Jungkook yang ditatap seperti itu langsung membuka seragam sekolahnya yang dengan cepat.
Dan Si tampan itu kini tengah bertelanjang dada.
Jungkook langsung melebarkan segaram itu dengan tangan betototnya, dan memposisikan seragam itu diatas kepala Taehyung, untuk melindungi sang Tuan muda dari gerimis rintik yang bisa membuat pening itu.
Taehyung memicingkan matanya horror "Mworagu!! Kau sudah gila. Kau mau pamer badan eoh?! Idiot! Kau membuat semua orang memperhatikan kita ,ck__" dengus Taehyung kesal.
Jungkook hanya berwajah datar saat semua orang menatapnya, mungkin ada diantara mereka yang kagum dengan bentuk tubuh atletisnya, namun ada juga yang mendengus dan mengatai jika Jungkook tengah pamer, ya persis perkataan Taehyung tadi.
"Umm....maaf Tuan Muda, tapi aku tidak membawa jas sekolahku, hanya ada kemeja ini yang melekat ditubuhku dan hanya ini yang bisa melindungimu dari rintik hujan, aku tidak mungkin melepakan celanakukan? Jadi aku pakai kemejaku saja" ujar Jungkook sopan.
"Hh....Kau benar-benar Jeon__"
Gumam Taehyung pelan.Jungkook tersenyum sangat tipis saat mendengar gerutuan Taehyung.
"Kau bodoh!"
"Umm....aku terlihat semakin bodoh jika lita tidak segera bergerak dari sini, Tuan muda ayolah tanganku mulai pegal__"
Taehyung berdecih pelan. Namun seolah tidak ada pilihan akhirnya Kim Taehyung menyebrangi koridor itu dengan dipayungi kemeja Jungkook.
Sementara sang bodyguard nampak tidak perduli jika tubuhnya kini basah karena tidak ada apapun yang melindungi tubuhnya dari air hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Bodyguard (kookv) END [PDF Spesial Chapter]
Fanfictionkisah Jungkook yang begitu memuja sosok malaikat yang dipuja banyak orang. Kim Taehyung namanya. Peringkat 1 #Kooktae (5 Januari 2020) yaoi, boyslove, mature content