Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.
*Awas Typo*
oOo
Pesta ulang tahun Kim Taehyung sudah dimulai tiga puluh menit yang lalu. Kini ballroom megah ini telah terisi dengan berbagai manusia yang berseliweran, mengucapkan selamat, dan memanjatkan doa-doa pengiring bagi sang pemilik pesta.
Ini bukanlah pesta ulang tahun biasa, karena yang hadir dalam pesta ini hampir semuanya adalah rekan kerja dari Kim Grup sendiri, ini lebih terlihat perayaan antar bisnis perusahaan. Iya Pengaruh putra bungsu dari Kim grup ini memang sanggup membuat bos-bos besar perusahaan lain menginjakan kakinya diacara yang sebenarnya sederhana yaitu peringatan hari kelahiran Kim Taehyung yang ke 19 tahun.
Banyak dari teman sekolah Taehyung juga hadir dalam pesta ulang tahunnya ini. Namun keberadaan mereka seolah terdistorsi oleh para kolega Kim Grup sendiri. Ck, inilah yang tidak Taehyung sukai dari setiap acara ulang tahunnya.
Jungkook masih setia mengekori sosok cantik itu. Berjalan dibelakang Taehyung yang sedari tadi sibuk menyalami para tamu undangan yang diperkenalkan Tuan Kim sendiri ayahnya.
Sebentar lagi adalah acara puncak yaitu saat dimana Tuan Besar Kim sendiri yang akan memimpin pesta ulang tahun sang putra.
Semua orang sudah berada diarea podium indah persis disamping birthday cake yang terpanjang cantik disudut kanannya. Tuan Kim membuka acara, memberikan sambutan dengan ramah dengan sesekali melempar senyum pada semua orang yang hadir dalam pesta ulang tahun sang putra ini.
"Aku berterima kasih kalian bisa meluangkan waktu untuk menghadiri peringatan hari kelahiran putra kami, Kim Taehyung yang sekarang sudah berusia 19 tahun." gemuruh tepuk tangan mengiringi ucapan tulus Tuan Kim yang kali ini tengah menatap Putra cantiknya dengan bangga.
Taehyung yang berdiri disamping sang ayah juga nampak balas tersenyum manis.
Jungkook tersenyum tipis melihat interaksi ayah dan anak yang terlihat hangat, sitampan Jeon itu masih berdiri dibelakang Taehyung, namun posisinya kini agak kebelakang karena terhalang oleh kerumunan kerabat Kim sendiri. Ada Ibunda Taehyung yang kini berdiri disamping suaminya. Ada Kim Namjoon juga Istrinya disana. Dan yang paling menarik perhatian Jungkook adalah keberadaan Kim Minggyu yang merupakan putra dari salah satu rekan bisnis Kim Grup, juga kini tengah berdiri elegan disamping Ibunda dari kekasih cantiknya itu.
Ada sebersit heran dikepala Jungkook. Kenapa Kim Minggyu bisa berdiri disana, dan jika tidak salah orang tuanya juga ikut serta disana. Maksud Jungkook bukankah yang diperkenankan berdiri disini hanyalah keluarga saja? Lalu kenapa calon pemilik Lion Grup itu ada berdiri disitu? Berdiri dijejeran keluarga besar Kim Grup, berdiri dengan senyum menawannya yang diam-diam dia pancarkan untuk kekasihnya, untuk Taehyung.
Jungkook merasa tidak enak hati.
"Dan hari ini dua hal special yang ingin aku bagi dengan kalian semua. Selain tentu saja ulang tahun putraku. Kami juga ingin mengumumkan jika Kim Grup akan mengikat hubungan serius dengan Lion Grup"
Deg......
Puluhan cahaya kamera mulai menyoroti keatas podium megah ini.
Jungkook hanya mampu berdiri kaku tidak bisa mengendalikan pikirannya kearah hal buruk, dan begitu melihat kelayar besar yang menampilkan sosok cantik Taehyung yang nampak sedikit menunduk, lalu disebelahnya tiba-tiba sudah ada Kim Minggyu disana yang kemudian menggenggam jemari lentik milik sang kekasih, dan Jungkook bisa melihat jika Taehyung berusaha balas tersenyum pada namja disampingnya itu.
kenapa?
Jungkook merasa hatinya akan hancur saat ini juga. Apa mereka akan---
"Ya, ikatan keluarga itu akan terjalin melalui hubungan Taehyung dan Minggyu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Uri Bodyguard (kookv) END [PDF Spesial Chapter]
Fanfictionkisah Jungkook yang begitu memuja sosok malaikat yang dipuja banyak orang. Kim Taehyung namanya. Peringkat 1 #Kooktae (5 Januari 2020) yaoi, boyslove, mature content