Chapter 7

9.6K 1K 186
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*
(Aku ubah Suga jadi kakak kelas mereka yah)




oOo

Taehyung merenggut lucu, bibirnya mencebik kesal. "Kenapa aku tidak satu bus dengan Sehun hyung! Ish.....dan kenapa aku harus Se-bus dengan mu!!!" tunjuk Taehyung kesal.

Jungkook hanya mengerjap. Si tampan itu berdehem canggung, sambil memasukan barang-barang bawaan mereka keatas rak bus. Mata tajam melirik Taehyung yang masih meminta penjelasan yang tidak di mengertinya.

Sungguh bukan salah Jungkook jika keduanya berada di bus yang sama pada acara camp ini kan? Jungkook sungguh tidak tau mengenai hal ini.

Umm.....tapi, jika boleh jujur Jungkook sih merasa senang hihihihihi

"Ada yang lucu dari pertanyaanku eoh?" tanya Taehyung ketus sambil duduk melipat dada pada kursi bus.

Yap mereka semua sudah berada didalam bus untuk acara camp ini.

"Yee? Ah--aniyo! Umm.....Tuan muda apa aku boleh duduk di sampingmu?" tanya Jungkook segan.

Jungkook sudah menduga jika Taehyung pasti akan menolak mentah-mentah permintaannya tadi. Hal itu terlihat dari kerutan dalam yang terpancar di wajah cantik Tuan Mudanya itu.

"Kau! Kau berani duduk di sampingku?" tunjuk Taehyung horror seolah Jungkook ini hantu saja.

Jungkook mengalihkan matanya dengan kikuk, ayolah semua kursi di bus ini sudah terisi penuh, dan kursi di samping Tuan mudanya itu yang kosong. Mau bagaimana lagi, dirinya tidak mungkin duduk disamping Sopir kan?

Jadi dengan menebalkan muka akan penolakan Taehyung, si tampan sudah menyiapkan deretan alasan yang masuk akal.

"Umm.....Tuan muda semua kursi disini sudah terisi penuh, dan hanya kursi di sampingmu yang kosong jadi.....Aku janji tidak akan berisik Tuan muda, aku akan diam" ujar Jungkook sungguh-sungguh. Si tampan itu menatap Taehyung yang mengalihkan pandangannya ke luar jendela itu lembut.

Wajah cantik Tuan mudanya tersinergi dengan sinar matahari pagi yang memantul pada kaca bus. Ah....Jungkook tau apa itu keindahan. Bagi Jungkook puisi, musik, dan Kim Taehyung adalah Keindahan.

"Ya! Aku menyurumu untuk duduk! Dan jangan berdiri seperti idiot begitu. Kau menghalangi jalan tau". Perkataan pedas dari Taehyung ini sukses membuat Jungkook tersadar, dan langsung mendudukan bokongnya dengan perlahan pada kursi disamping sang Tuan muda.

.

.

.

Sama halnya dengan Taehyung, Jimin juga tidak sekelompok dengan Jungkook, mereka bahkan berada di bus yang berbeda.

Hh....

Jimin melihat Bus di depannya dengan pandangan tidak dapat diartikan. Itu Bus Jungkook dan Taehyung. Sepertinya Bus itu akan segera berangkat.

Entah kenapa meskipun belum lama mengenal Jungkook, si manis itu justru merasa nyaman di dekat pemuda tampan itu. Jungkook sangat sederhana, dia selalu memandang sesuatu dengan pikiran yang positif, jarang sekali ada orang yang seperti itu.

Jimin semakin mendengus kala melihat Bus yang membawa Jungkook sudah berangkat. Lalu dikuti dua Bus dibelakangnya.

Hell....

Jimin kesal. kenapa Bus nya belum berangkat juga!

Apa sebenarnya yang sedang di tunggu senior-senior bodoh itu. Yah....benar senior bodoh yang dimaksud Jimin adalah Suga.

Uri Bodyguard (kookv) END [PDF Spesial Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang