Chapter 30 {END}

16K 998 179
                                    

Votement yah:) biar yang baca berkah, dan yang nulis bahagia.

*Awas Typo*





oOo

~One Year's Later~

Suasana pasar supernir terbesar di Jeju ini nampak ramai dengan para turis. Karena kini sudah memasuki musim semi, maka volume kedatangan turis - turis ini pun meningkat cukup signifikan. Hal ini juga berimbas pada penuhnya penginapan - penginapan yang ada di Jeju, hal tersebut juga berlaku bagi pondok penginapan Jungkook.

Taehyung nampak ramah dalam melayani para pembeli yang mapir ke tokonya ini. Shopv merupakan sebuah toko supenir yang Jungkook bangun untuk Taehyung, kini toko yang sudah berdiri hampir satu tahun ini nampak semakin ramai dengan para pembeli.

Sama seperti toko supenir lainnya yang khas Jeju, shopv ini juga berisi barang - barang seperti baju, celana, topi, tas, dan pernak - pernik lainnya. Yang spesial tentu selain semua itu khas Jeju, dan beberapa diantaranya bahkan handmade, yang paling menarik bagi para turis untuk membeli supernir di toko shopv ini adalah dari segi desainnya. Karena untuk desain semua produknya Taehyung sendiri yang melakukannya.

Si cantik itu sukses memadukan unsur tradisi Jeju dengan corak modern yang elegan, sehingga semua produk dari tokonya sukses menarik minat para pembeli.

Toko ini secara financial juga semakin berkembang, jika diawal berdiri hanya dirinya dan Jungkook yang membantu mengelola toko, kini Taehyung sudah mampu mempekerjakan dua orang pekerja di tokonya ini.

"Jihoonie, aku pulang lebih dulu tidak apakan?"

Pemuda manis yang merupakan salah satu pekerja di toko ini nampak tersenyum ramah pada sang bos.

"Gwencana Hyungie, lagi pula sebentar lagi Sewon juga kembali kok. Hyung bisa pulang dengan tenang, ada turis yang akan menginap di pondok lagi kan Hyung?"

Taehyung mengangguk sambil mengambil tasnya, "Ne, dan aku harus berada disana sebelum mereka datang. Jungkook belum pulang soalnya."

"Ah benar, kalau begitu hati-hati Hyungie."

"Ne...titip tokonya yah Jihoonie." Pinta Taehyung sambil beranjak keluar toko.

"Siap Hyung!"

***

Taehyung sampai dirumah sekaligus kawasan pondok penginapan bertepatan dengan datangnya para penyewa pondoknya, kebetulan ada satu pondok lagi yang kosong, dan sekarang penyewanya sudah datang.

Dirinya tersenyum mempersilahkan penyewa pondok yang ternyata ada tiga orang namja, sepertinya mereka adalah mahasiswa, dan dugaan Taehyung benar saat salah satu diantara mereka memperkenalkan dirinya dengan sopan, lalu diikuti dua orang lainnya.

"Nah ini pondoknya, semoga kalian nyaman yah. Jika ada apa-apa hubungi saja aku, itu rumahku ada disana." Tunjuk Taehyung ramah pada sebuah rumah yang tidak jauh diarea pondok - pondok cantik ini.

"Ne, hyung-nim-Ah! Apa kami boleh memanggilmu begitu? Aku Sian, Taehyung hyung."

Taehyung tersenyum manis sambil menyambut uluran tangan pemuda sipit ini.

"Kalau aku Seungjae, hyung-nim." Sapa seorang pemuda yang menurut Taehyung paling tampan diantara ketiganya. Hehehe....

"Aku Riyu, Taehyungie-hyung...salam kenal." Ujarnya semangat sambil mengambil jemari lentik Taehyung yang baru digenggam Seungjae. Hal ini sukses membuat pemuda tampan itu berdecih pelan, dan ini justru mengundang tawa dari pasangan Jeon Jungkook ini.

"Ne, selamat datang dan salam kenal Sian, Seungjae, dan Riyu. Semoga liburan kalian menyenangkan yah." Senyum Taehyung sambil melepas jemarinya dari kukungan tangan kokoh Riyu dengan lembut.

Uri Bodyguard (kookv) END [PDF Spesial Chapter]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang