Votenya jangan lupa!
Jaehyun saat ini sedang berada di depan rumah Chaeyoung sambil membawa sebuket bunga mawar, hari ini ia ingin menjenguk Chaeyoung, lelaki itu merindukan Chaeyoung karena sudah 3 hari ini ia sakit dan tak bisa di hubungi. Kakak sepupu Chaeyoung membuka pintu pagar dan menyambutnya.
"Kau teman Rosé?"
"Iya"
"Silahkan masuk, dia sedang sakit jadi ia berdiam diri di rumah"
"Apa sakitnya parah?"
"Tidak, hanya saja kondisinya masih lemah sehingga ia belum bisa bersekolah. Mau minum apa?"
"Apa saja hehehe"
"Aku panggilkan Rosé dulu ya" tidak lama dari itu Chaeyoung keluar dari kamarnya, wajahnya masih pucat namun tetap cantik.
"Hai Jaehyun, ada apa?"
"Aku hanya ingin menjengukmu"
"Terimakasih"
"Ini untukmu"
"Kenapa kau membawa bunga?"
"Karena kau secantik bunga?" Mendengar itu Chaeyoung hanya tersenyum saja. Jaehyun menghabiskan waktu di rumah Chaeyoung sampai malam, walaupun tanggapan Chaeyoung masih dingin ia tetap senang karena gadis itu menanggapinya. Sementara itu Chaeyoung merasa kurang nyaman karena Jaehyun belum pulang-pulang juga, rasanya ingin mengusir lelaki itu namun Chaeyoung tau itu tidak sopan. Akhirnya Jaehyun ijin pamit pulang juga, Chaeyoung mengantarnya keluar pagar.
"Kau tidak perlu mengantarku kedepan padahal, kau masih sakit"
"Tidak apa, besok aku sudah mulai sekolah ko"
"Wah akhirnya, aku jemput ya?"
"Tidak perlu, dan jangan memaksa"
"Baiklah" sementara itu di ujung belokan gang dekat rumah Chaeyoung terdapat Jungkook yang mendengarkan obrolan mereka. Sebenarnya ia sudah pulang, namun kembali lagi karena kebetulan rumah mereka hanya terpisah beberapa blok. Jungkook tersenyum karena Chaeyoung menolak tawaran Jaehyun, tapi apa mereka sudah jadian? Tidak lama dari itu Jaehyun pergi, Jungkook memberanikan diri untuk menyapa Chaeyoung berpura-pura hanya lewat rumahnya saja.
"Jungkook!" Ternyata Chaeyoung memanggilnya, lalu Jungkook hanya menengok.
"Kau mau kemana? Sedang apa disini?"
"Hanya lewat"
"Rumahmu dekat sini?"
"Ya" setelah itu Chaeyoung menawarkan hal yang tidak Jungkook kira, dan juga Chaeyoung juga bingung mengapa tiba-tiba menawarkannya.
"Mau mampir?" Lalu Jungkook hanya terdiam saja, lelaki itu ingin memeluk Chaeyoung karena rindu.
"Ini sudah malam, sebaiknya kau istirahat saja. Bukankah kau sedang sakit?"
"Iya sih hehehe"
"Ini untukmu"
"Apa ini?"
"Hanya beberapa kotak susu, aku tidak tau orang sakit cocok minum apa tapi yang aku tau susu ini sehat. Jadi untukmu saja" entah kenapa jantung Chaeyoung berdegup kencang, pipinya memerah mendapatkan susu dari Jungkook. Padahal hanya beberapa kotak susu.
"Terimakasih"
"Aku pergi dulu"
"Hati-hati" setelah itu Jungkook langsung pergi, ia berusaha menahan senyumnya karena tidak ingin perasaannya menjadi kentara. Sementara itu Chaeyoung masih tersenyum sambil menutup pintu pagarnya. Ia menyentuh dadanya yang sedang berdetak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?