VI

6.1K 786 13
                                    

Votenya jangan lupa yuuups!

"Kau harus menjelaskannya!" Ucap Lisa saat mereka akan pergi ke kantin.

"Kemarin ada orang-orang yang mau menggodaku, lalu Jungkook datang menolongku dan membawaku ke rumahnya. Karna Unnieku sedang lembur sampai pagi aku di paksa untuk tidur di rumahnya--"

"Apa kau tidur di rumahnya?!"

"Ya, kami tentu tidak satu kamar jika itu yang kau pikirkan"

"Lalu?"

"Ya karna itu kami berangkat bersama"

"Kenapa ia jadi protektif seperti itu padamu?"

"Aku juga tidak tau"

"Benarkan apa kataku dia menyukaimu"

"Tidak Lisa, sebelum ia mengatakannya sendiri" lalu tiba-tiba ada yang menggebrak meja mereka membuat mereka terkejut, itu adalah Sana.

"Hei jalang sialan! Kau masih berani mendekati Jungkook-ku hah?"

"Dia bukan Jungkook-mu" jawab Lisa sementara Chaeyoung hanya diam saja tidak peduli.

"Diam kau gadis aneh! Urusanku dengan dia" sambil menunjuk ke arah Chaeyoung, karena Chaeyoung tidak peduli gadis itu menarik rambut Chaeyoung membuat gadis itu meringis kesakitan. Namun ada sebuah tangan kekar yang menepis tangan Sana agar melepaskan tarikannya pada rambut Chaeyoung. Karena cukup keras Sana pun meringis ke sakitan, ia terkejut saat melihat ternyata itu adalah Jungkook.

"Ju-jung--kook" mata Jungkook sudah melihatnya dengan tajam, terlihat sekali ia sedang menahan emosinya. Semua orang yang sedang di kantin melihat kejadian tersebut.

"Mau apa kau sialan?" Jungkookpun bersuara membuat semua orang semakin terkejut.

"Ju-jungkook dia terus-terusan menggodamu"

"Siapa yang menggodaku sialan? Bisakah kau hentikan sifat bar-barmu itu? Menjijikan" Sana mendengar Jungkook berbicara sekasar itu membuatnya menangis, semua orang yang di kantinpun tampak terkejut, tidak hanya itu, Taehyung dan Lisa yang berada di situpun tidak kalah terkejutnya. Jungkook menarik Chaeyoung dan membawanya ke unit kesehatan, sementara Chaeyoung hanya terdiam saja. Jungkook sedang mengatur nafasnya karena emosinya.

"Jungkook" namun Jungkook hanya diam.

"Kau tidak perlu sekasar itu pada Sana"

"Kenapa kau diam saja di perlakukan seperti itu?!" Ucap Jungkook dengan nada yang tinggi membuat Chaeyoung takut.

"A-ku hanya merasa tidak perlu menanggapinya" setelah itu Jungkook menyadarkan kepalanya pada Chaeyoung sambil mengatur nafasnya.

"Jungkook, sebenarnya ada apa denganmu?" Jungkook masih saja diam. Setelah 10 menit terdiam akhirnya ia mengangkat kembali kepalanya.

"Kau diam disini saja beristirahat" lalu lelaki itu pergi meninggalkan Chaeyoung yang di penuhi rasa penasaran. Lalu Lisa masuk ke ruangan itu dan menghampiri Chaeyoung.

"Yang tadi itu keren sekali!" Ucap Lisa dengan bersemangat.

"Apanya yang keren?"

"Kau lihat betapa takutnya Sana saat Jungkook marah? Sejujurnya aku juga takut, tapi aku senang akhirnya ada yang membalas perbuatannya."

"Lisa, sebenarnya ada apa dengan Jungkook?"

"Aku yang harusnya bertanya itu padamu"

"Entahlah, aku juga tidak tau." Lalu ada seseorang lagi yang masuk ke ruangan tersebut dengan terburu-buru, ia mengatur nafasnya.

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang