Votenya jangan lupa!
Chaeyoung sangat terkejut saat melihat seorang gadis sedang memeluk Jungkook, dan tidak di sangka gadis itu mengatakan bahwa ia adalah kekasih Jungkook. Rasanya sangat sakit saat lelaki yang ia cintai ternyata memiliki kekasih. Lalu apa maksud dari semua yang telah ia lakukan? Apa itu hanya permainannya saja?
Chaeyoung langsung berlari ke kelas tanpa memperdulikan sekitarnya, sementara itu Lisa langsung mengejarnya. Gadis itu langsung mengambil tasnya lalu pergi.
"Lisa, tolong aku ingin sendiri"
"Tapi Rosé"
"Tolong Lisa, aku benar-benar ingin sendiri"
Lalu gadis itu pergi meninggalkan Lisa yang terdiam melihatnya, Lisa tau gadis itu sedang sakit hati sekarang namun ia tidak bisa melakukan apapun karna sahabatnya itu memintanya untuk tidak mengikutinya. Sementara itu Jungkook datang menghampiri Lisa.
"Dimana Chaeyoung?"
"Chaeyoung?"
"Rosé" dengan nafas yang terengah-engah. Namun Lisa tidak menjawabnya, ia malah menampar Jungkook yang membuat Jungkook terkejut.
"Tega sekali kau mempermainkan hati sahabatku! Untuk apa kau selama ini mendekatinya? Melakukan semuanya? Untuk apa hah?" Dengan nada tinggi membuat mereka menjadi tontonan kelas. Namun Jungkook tidak menjawabnya, semua ini salah Yeri. Gadis itu membuat semua masalah ini.
"Aku harus bertemu dengannya, ini hanya salah paham"
"Jangan ganggu dia Jeon Jungkook!" Namun Jungkook langsung berlari, tidak memperdulikan Lisa yang telah memperingatinya. Ia harus menemukan Chaeyoung, bagaimanapun harus. Semua ini hanya salah paham.
Jungkook berlari berkeliling sekolah, namun ia tidak mendapati Chaeyoung dimanapun. Hingga akhirnya ia menemukan gadis itu sedang terdiam di halte dengan muka sendu dan menangis. Namun saat akan menghampiri gadis itu, tidak di sangka ternyata malah Jaehyun yang menghampirinya duluan. Lelaki itu memeluk Chaeyoung yang membuat tangisnya semakin pecah.
Jungkook menghampiri mereka karna tidak ingin semua ini menjadi semakin salah.
"Chae" dengan suara lemah.
"Untuk apa kau kemari?" Tanya Jaehyun, karna Chaeyoung masih menangis.
"Ini salah paham Chae, aku mohon dengarkan aku"
"Dia akan pulang bersamaku" lalu Jaehyun membawa Chaeyoung pergi pulang. Sementara Jungkook hanya terdiam merutuki kesalahannya. Saat ini ia benar-benar marah dengan Yeri, ia harus melakukan perhitungan dengan gadis itu.
Jungkook kembali ke kelasnya mengambil tasnya dan pergi pulang ke rumahnya. Setelah sampai di rumah tidak di sangka ibunya sedang ada di rumah.
"Jungkook? Kau bolos?"
"Eomma, kau ada di rumah?"
"Tentu saja, ada apa? Mengapa kau bolos?" Nyonya Jeon tentu menyadari ada sesuatu yang terjadi pada anaknya karna terlihat jelas dari mukanya anak lelakinya itu sedang bersedih.
"Kau bisa bercerita padaku sayang, aku ini ibumu"
"Eomma, jika seseorang salah paham padaku apa yang harus aku lakukan?"
"Membenarkan kembali yang salah"
"Dia salah paham padaku karna Yeri"
"Yeri?"
"Iya, ternyata dia pindah ke sekolahku"
"Siapa gadis itu?"
"Maksud eomma?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?