Votenya yaa..
Jaehyun tetap menggenggam tangan Chaeyoung sampai parkiran mobil sekolah, lelaki itu membukakan pintu mobilnya dan mempersilahkan Chaeyoung masuk, setelah itu lelaki itu baru masuk ke mobilnya.
"Mau makan dulu?" Tanya Jaehyun kepada Chaeyoung.
"Tidak"
"Baiklah, mau langsung pulang saja?"
"Ya"
"Baiklah" Jaehyun sebenarnya kecewa karena usahanya mengajak gadis itu untuk makan gagal, Jaehyun memang tertarik dengan Chaeyoung sejak pertama kali melihat gadis itu di pinggir lapang saat ia sedang berolahraga. Gadis ini sangat cantik menurutnya, seperti namanya.
"Kau tau aku darimana?" Tanya Chaeyoung dingin.
"Tentu saja kita satu sekolah"
"Aku tidak mengenalmu"
"Baiklah, aku Jaehyun" lalu Chaeyoung kembali diam, gadis itu berpikir apakah dia adalah mister post it coklatnya atau bukan? Lelaki ini sangat baik, bahkan saat ia tidak menanggapinya berbicara. Tidak lama dari itu mereka sampai di rumah Chaeyoung.
"Terimakasih" setelah itu gadis itu langsung masuk ke rumahnya tanpa menawarkan lelaki itu masuk atau hanya untuk mendengar jawaban terimakasihnya. Gadis itu benar-benar tidak peduli, harinya sudah cukup melelahkan, ditambah Sana.
"Kau sudah pulang? Pulang dengan siapa?"
"Ne unnie, dengan temanku"
"Yang kemarin?"
"Bukan"
"Kau rupanya punya banyak fans ya"
"Tidak, yang kemarin tidak mungkin menjadi fansku. Dia itu lelaki paling dingin di sekolah"
"Masa sih?"
"Memang kenapa?"
"Kemarin ia terlihat sangat mengkhawatirkanmu, dan juga ramah saat berbicara padaku"
"Dia memang aneh"
Lalu terdengar suara bel rumah, Chaeyoung segera keluar dan melihat sebuket bunga mawar dengan post it berwarna coklat.
"Karna harimu sudah berat maka setangkai mawar takkan cukup, maka kali ini kuberi kau sebuket mawar. Karna kau sudah di rumah jadi takkan berat"
Chaeyoung tersenyum membawa post it, entah siapapun laki-laki yang menulis ini, ia benar-benar lelaki yang baik. Chaeyoung bahkan menyukai lelaki ini tanpa tau siapa dia. Jika suatu saat lelaki ini menunjukan dirinya maka hal yang pertama di lakukan Chaeyoung adalah berterimakasih.
Sementara itu Jungkook yang melihat dari jauh Chaeyoung menerima bunganya ikit tersenyum juga, walaupun ia kesal karena Jaehyun juga mendekati gadisnya tapi semua itu sirna saat Jungkook dapat melihat senyum gadis itu. Lelaki itu segera pulang ke rumahnya, setelah itu ia mendapatkan telpon dari Taehyung.
"Heh Jungkook!"
"Ada apa?"
"Apa kau tau Jaehyun sedang mengejar Rosé?"
"Ya aku tau"
"Lalu apa rencanamu?"
"Sebentar, darimana kau tau?"
"Jaehyun saat tadi istirahat berbicara pada teman-teman untuk tidak boleh ada yang mendekati Rosé, saat itu aku mendengarnya tapi lupa memberitaumu. Kebetulan aku baru ingat. Dan apa kau tau tadi mereka pulang bersama?"
"Ya"
"Kau mengikutinya lagi?"
"Tentu saja"
"Wah kau benar-benar seorang stalker."
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?