XVI

4.9K 628 8
                                    

Jangan lupa vote ya! Maaf ya aku baru bisa update.. aku usahain buat lebih rajin update

Saat ini Jaehyun sedang di cafè menunggu Yeri datang, gadis itu kemarin menelponnya dan mengatakan butuh bantuannya. Sebenarnya Jaehyun tidak punya bayangan bantuan apa yang di perlukan oleh Yeri karena sejujurnya lelaki itu tidak mengenalnya.

Lalu Yeri datang, gadis itu senang melihat Jaehyun yang sudah ada di cafè menunggunya.
"Sunbae, maaf membuatmu menunggu. Kau sudah pesan?"

"Ya, bisakah kita langsung saja?"

"Kau sangat tidak sabaran"

"Jadi kau butuh bantuan apa?"

"Mendapatkan Jungkook oppaku kembali"

"Maaf?"

"Aku tau kau menyukai Rosèanne Park itu kan? Kau bisa mendapatkannya kembali dan aku akan mendapatkan Jungkook oppaku kembali"

"Bagaimana caranya?" Lalu Yeri menjelaskan rencananya kepada Jaehyun. Entah kenapa Jaehyun merasa tidak enak dengan rencana Yeri tetapi gadis itu meyakinkannya semua akan berjalan sesuai rencana mereka.

"Apa tidak apa-apa?"

"Tentu saja, memang apa yang kau takutkan?"

"Aku takut Rosè membenciku"

"Tentu saja tidak, aku jamin ini akan benar-benar berjalan sesuai rencana kita"

"Tapi-"

"Tenang saja sunbae"

3 minggu kemudian...

Saat ini Chaeyoung dan Lisa sedang sibuk mencari gaun untuk prom mereka yang akan di adakan akhir minggu ini setelah 2 minggu yang lalu mereka menghadapi ujian kelulusan, 3 hari yang lalu juga mereka disibukan dengan tes ujian masuk universitas. Pilihan Chaeyoung jatuh pada sebuah gaun berwarna putih polos yang sejujurnya pas di tubuhnya sehingga membuatnya sedikit tidak nyaman, namun Lisa meyakinkan gadis itu bahwa gaun itu sangat bagus untuknya sehingga akhirnya Rosè memilih gaun itu.

"Kau akan datang bersama Jimin?"

"Tentu saja, dia kan pacarku. Kau pasti dengan Jungkook kan bukan Jaehyun?"

"Tentu saja, kan pacarku juga Jungkook bukan Jaehyun"

"Nanti malam prom kau datang bersamaku saja dulu ya, aku akan menandanimu agar kau tampil maksimal. Suruh saja Jungkook menjemputmu dari rumahku"

"Baiklah" saat mereka berjalan rupanya mereka bertemu dengan Taehyung yang sedang berjalan dengan seorang gadis.

"Hey Rosè, itu Taehyung kan?"

"Iya"

"Dengan siapa dia? Hebat sekali dia jalan dengan seorang gadis super cantik dan sexy itu"

"Itu Jennie, aku pernah bertemu dengannya saat sedang kencan dengan Jungkook. Dia memang sangat cantik"

"Aku heran bagaimana bisa Taehyung mendapatkan gadis secantik itu? Dia kan jail sekali" lalu keduanya melanjutkan percakapan mereka tentang gosip-gosip yang ada di sekolah.

Tiba-tiba Jungkook menelpon Cheyoung.
"Chaeng, kau disebelah mana?"

"Aku di mall, Jungkook"

"Aku tanya kau di sebelah mana bukan kau dimana"

"Oh, aku sedang membeli es krim di lantai 2. Kenapa?" Namun Jungkook menutup telponnya sepihak dan membuat Chaeyoung kesal.

"Dia itu kenapa sih?"

"Ada apa Rosè?"

"Jungkook menanyakan aku dimana namun sebelum aku tau alasannya dia malah menutup telponnya sepihak"

"Ah itu dia tuan Jeon kita" ternyata Jungkook ada Jungkook di belakang Chaeyoung membuat gadis itu semakin kesal.

"Kau ini kenapa sih tiba-tiba datang begitu saja?" Namun lagi-lagi Jungkook diam, Lisa hanya tertawa melihat pasangan itu. Ternyata di Jimin juga datang menghampiri mereka membuat senyum Lisa melebar.

"Kau bilang kau sibuk hari ini!" Ucap Lisa pada Jimin.

"Minggu ini, kita belum berkencan kan. Ayo kita kencan sekarang?"

"Rosè maaf ya, kau bisa menikmati waktumu juga dengan Jungkook. Bye-bye"

"Ya Lalisa!"

"Kau tidak mau menghabiskan waktumu denganku?"

"Tidak, kau menyebalkan" gadis itu lalu berjalan menjauh dengan langkah yang sengaja ia percepat namun ia lupa bahwa kaki jungkook lebih panjang darinya sehingga lelaki itu sudah bisa mengejarnya lagi.

"Kau pikir kau bisa menghindariku Rosie?"

"Sana-sana, kau menyebalkan"

"Kau sangat imut saat marah, liat pipimu sudah bulat seperti bantal"

"Jungkook!" Jungkook hanya tertawa melihat gadisnya marah, tidak ia sangka ternyata menggoda gadisnya sangat menyenangkan, karena semakin kesal Chaeyoung berlari dari lelaki itu namun lagi-lagi Jungkook berhasil mengejarnya. Lelaki itu lalu menggendong Chaeyoung di pundaknya seperti karung yang tentunya membuat Chaeyoung menjadi sangat malu.

"Jungkook turunkan aku! Aku sangat malu sekarang!"

"Tidak, nanti kau kabur lagi. Aku lelah berlari"

"Turunkan aku, aku janji akan menurutimu"

"Tidak mau" ucap Jungkook dengan nada menggoda gadis itu.

"Apa kau tidak malu?"

"Tidak, Mall ini milikku jadi tentu saja orang-orang tau siapa aku"

"Dasar sombong"

"Tapi kau menyukaiku"

"Tidak, kau menyebalkan" akhirnya Jungkook menurunkan Chaeyoung saat akan menaiki lift. Chaeyoung karena tidak ingin Jungkook melakukan hal yang memalukan lagi langsung menggenggam tangan lelaki itu yang membuatnya tersenyum.

"Kita mau kemana?"

"Jalan-jalan"

"Kemana?"

"Sungai Han?"

"Wah ayo! Aku ingin kesana"

Setelah itu mereka berangkat ke sungai Han untuk menikmati angin sore kota itu, Chaeyoung sangat menyukai tempat ini karena tempat ini selalu mengingatkan kepada masa-masa indah bersama orang tuanya.

"Ah aku selalu suka tempat ini"

"Jangan kesal lagi denganku ya"

"Hmm karena kau mengajakku kesini, jadi aku maafkan"

"Ah kau menggemaskan sekali" ucap Jungkook sambil mencium pipi gadis itu, membuat gadis itu tersenyum lebar.

"Kau masih mencintai cinta pertamamu?"

"Eh? Kenapa bertanya seperti itu?"

"Tidak, hanya bertanya"

"Kau tau jawabannya"

"Ih jawab langsung"

"Kau tau jawabannya Chaeng, ayo kita berlari kesana. Yang terakhir sampai harus mentraktir es krim"

"Jungkook, kau pasti menang! Ini tidak adil" namun Jungkook malah berlari sementara Cheyoung memikirkan ucapan Jungkook tadi, apakah lelaki itu hanya menjadikannya pelabuhan sementara?

To be continued...

Maaf ya ku baru update ini karena lagi sibuk parah sampe kurang tidur, tugas numpuk banyak banget. Maaf banget yaa, aku harap kalian tetep nunggu cerita ini ya

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang