XI. Hari Sial

5K 654 18
                                    

Jangan lupa votenya!


Jaehyun pagi ini sedang menunggu Chaeyoung di depan rumahnya, ia ingin betemu gadis itu karena kemarin gagal bertemu. Jika di sekolah ia tau bahwa Jungkook akan mengganggunya, oleh karena itu ia menemui gadis itu di rumahnya. Kali ini ia akan lebih bekerja keras lagi untuk menarik hati Chaeyoung.

"Hai Jae, sedang apa?"

"Menjemputmu"

"Eh?"

"Ayo berangkat bersama" kali ini Jaehyun membawa motor, ia sengaja membawa motor karena ingin Chaeyoung lebih dejat dengannya.

"Sini aku pakaikan helmnya" ucap Jaehyun

"Hmm"

"Nih pakai jaketku juga, aku sudah mempersiapkannya untukmu karna aku tau kau kan jarang membawa jaket mau sedingin apapun cuacanya"

Chaeyoung sendiri bingung bagaimana tanggapan Jungkook nanti di sekolah bila ia mengetahui Chaeyoung berangkat bersama dengan Jaehyun, namun bagaimana lagi karena Chaeyoung tidak bisa menolaknya. Saat duduk di belakang Jaehyun, pemuda itu menarik kedua tangan Chaeyoung agar memeluknya, membuat Chaeyoung semakin tidak nyaman.

"Agar tidak jatuh"

"Ya"

Selama di perjalanan gadis itu terus memikirkan Jungkook, Jaehyun sadar bahwa Chaeyoung sedang memikirkan sesuatu, kemungkinan besar adalah Jungkook. Rasanya Jaehyun ingin marah karena lagi-lagi hanya Jungkook yang Chaeyoung pikirkan.

"Rosé?"

"Ya?"

"Kemarin kau kemana? Aku datang ke rumahmu"

"Oh aku sedang pergi keluar bersama temanku"

Jaehyun tau yang dimaksud Chaeyoung adalah Jungkook, Jaehyun tau gadis ini memiliki perasaan pada Jungkook karena terlihat jelas dari matanya. Tapi jangan panggil ia Jaehyun bila ia tidak bisa menaklukan gadis satu ini.

Akhirnya mereka sampai di sekolah, kedatangan mereka membuat perhatian siswa lain ke arah mereka. Pertama, karena Jaehyun sebelumnya tidak pernah membawa motor ke sekolah. Kedua, karena lelaki itu berangkat bersama Chaeyoung. Ketiga, lelaki itu menggenggam tangan gadis itu dari parkiran sekolah menuju kelasnya. Sementara itu ada gadis lain yang senang melihat kejadian tersebut, sepertinya ia akan mulai melancarkan rencananya.

Sementara itu Chaeyoung amat sangat bingung kali ini, ia tidak tau caranya bagaimana untuk menolak Jaehyun. Apalagi, lelaki itu saat ini sedang menggenggam tangannya membuat semua orang melihat ke arah mereka.

"Rosé, jaketnya pakai ya. Sekarang ini cuaca sangat dingin karena sebentar lagi musim dingin"

"Tapi..."

"Pakai saja"

Lagi-lagi lelaki itu tidak mau di tolak, saat sampai di depan kelas Chaeyoung mengucapkan terimakasih lalu langsung berlari masuk namun tangannya di tahan oleh Jaehyun.

"Pulang kau harus bersamaku" dengan nada posesif.

"Aku ada kumpul klub"

"Aku akan menunggu"

"Tidak usah Jae"

"Tidak apa-apa, aku ke kelas dulu. Bye" ucap Jaehyun sambil mengecup tangan Chaeyoung membuat gadis itu terkejut dan terdiam.

Sementara itu Jungkook yang sudah ada dikelas melihat adegan tersebut berusaha menahan emosinya, wajah dan telinga lelaki itu sudah memerah sekarang. Sementara Chaeyoung yang merasa bersalah tidak tau harus berkata apa.

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang