X. diculik

5.7K 704 19
                                    

Jangan lupa vote ya!

Pagi hari Chaeyoung bangun seperti biasanya, hari ini Jaehyun akan ke rumahnya dan sepertinya Jungkook hanya bercanda dengan ucapannya kemarin. Ia bermalas-malasan dikasurnya dan lalu mencuci muka dan menyikat giginya namun ia tidak berniat mandi sepagi itu. Kakak sepupunya sedang memasak untuk sarapan mereka, tiba-tiba ada suara ketukan pintu, saat di buka ternyata itu Jungkook yang membuat Chaeyoung terkejut karena lelaki itu benar datang dan menyadari ia hanya menggunakan piyamanya dan belum mandi serta rambut yang berantakan. Jungkook langsung menggendong Chaeyoung pada pundaknya yang membuat Chaeyoung menjerit terkejut dan berlari ke mobilnya sambil berteriak pada Nara.

"Noona, aku culik Chaeyoung dulu. Nanti malam aku kembalikan dengan seporsi ayam goreng untukmu ya" yang hanya membuat Nara tertawa melihat tingkah kedua orang tersebut.

Saat di mobil Chaeyoung memasang wajah malunya karena ia masih belum rapih, sangat amat tidak rapih malah. Sementara Jungkook sudah rapih dengan kaos putih dan jeansnya. Lelaki itu melihat keadaan Chaeyoung hanya tersenyum dan lalu tertawa jail, membuat Chaeyoung terkejut karena baru mendengar tawa lelaki itu.

"Hei kau tetap cantik"

"Aku belum mandi Jungkook! Bahkan aku masih memakai piyamaku"

"Tidak apa-apa"

"Tidak apa-apa matamu! Kita kau kemana? Aku masih pakai baju seperti ini"

"Ke rumahku dulu, kau mandi saja dirumahku dulu"

"Kenapa kau tidak membiarkan aku mandi di rumahku saja?"

"Nanti Jaehyun menemuimu"

"Memang ia akan datang sepagi ini?"

"Bisa saja, aku kan sudah bilang akan menculikmu kemarin"

"Ku kira kau bercanda, maksudku kau bahkan tidak menghubungiku lagi setelah kencan kita kemarin"

"Wah kau benar-benar menganggap kemarin kencan?"

"Ih jangan mengalihkan pembicaraan"

"Hahahaha kau semakin cantik saat marah" ucap Jungkook lalu mengecup pipi Chaeyoung sambil menyetir.

Sesampainya dirumah Jungkook, lagi-lagi Chaeyoung di gendong oleh lelaki itu membuat pelayan-pelayan yang melihatnya tersenyum menahan tawa dan membuat Chaeyoung semakin malu.

"Kau mandi saja disini, seluruh perlengkapannya akan disiapkan pelayanku. Aku menunggu di ruang tengah ya"

"Hmmm" setelah itu Chaeyoung menikmati ritual mandinya, kira-kira 30 menit kemudian ia selesai, sudah ada dress berwarna pink pastel dan juga underwear, membuat Chaeyoung bersemu malu karena berpikir apakah Jungkook yang mempersiapkan semuanya?

"Tentu saja tidak Chaeyoung! Dia kan punya banyak pelayan" ucap Chaeyoung pada dirinya sendiri. Ternyata tidak hanya baju saja yang disiapkan oleh pelayannya, melainkan sampai sepatu, tas, dan juga beberapa make up membuat Chaeyoung menjadi tidak enak kepada Jungkook, dan seberapa kaya pemuda itu memang?

Setelah selesai ia menghampiri Jungkook yang sedang asik menonton tv.

"Hei Jungkook, akan ku ganti ya ini untuk semuanya"

"Tidak perlu"

"Tapi Jung-" sebelum Chaeyoung selesai lelaki itu sudah menarik Chaeyoung kedalam pelukannya.

"Kau sangat wangi"

"Tentu saja, aku kan sudah mandi"

"Apa kau suka dengan yang pelayanku siapkan? Maksudku aku meminta mereka menyiapkan segalanya untukmu"

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang