Tolong jangan lupa votenya!
Hargain penulis gak susah ko, please tinggal pencet tanda bintang di pojok kiri bawah ajaSaat ini Jungkook sedang menunggu Chaeyoung untuk datang di aula sekolah mereka, Porm Night mereka di adakan di aula sekolah. Sebenarnya Jungkook ingin menjemput gadis itu, namun gadis itu bersikeras tidak ingin di jemput karena ia ingin memberikan kejutan kepada Jungkook. Sejujurnya Jungkook merasa sangat tidak sabar, karena selama ini Chaeyoung tidak pernah atau jarang memberikan kejutan untuknya.
Saat berjalan-jalan di sekitar aula, ia menemukan Taehyung, Jennie, dan juga Jimin.
"Hei Jimin kau sendiri?""Ya, Lisa bilang ia akan berangkat dengan Rosè?"
"Oh iya benar, aku lupa. Taehyung, kau berhasil membawa Jennie masuk?"
"Tentu saja! Aku hebatkan sayang?" Ucap Taehyung sambil menggoda Jennie.
"Kau gila, ini kan acara sekolahmu. Bahkan peraturannya pun kau tidak boleh membawa pasangan dari luar sekolah ini tapi lelaki ini dengan gilanya membawaku. Dan kau tau dia mengenalkanku sebagai apa? Dia bilang aku junior di sekolah ini"
"Hahahaha tidak apa Jennie, kau menjadi lebih muda"
"Awas ya saat porm night sekolahku, aku akan membawa lelaki lain" lalu mereka semua tertawa namun Taehyung terlihat masam. Jungkook memutuskan untuk berjalan-jalan kembali, lalu ia bertemu dengan Yeri.
"Hei Yeri!"
"Oppa?"
"Sedang apa disini?"
"Tentu saja mengikuti prom sekolah, paduan suara kan akan tampil"
"Oh" walaupun sebelumnya mereka ada masalah, namun Jungkook memutuskan untuk memaafkan Yeri dan memberi gadis itu kesempatan untuk memperbaiki hubungan persahabatan mereka. Asal gadis itu tidak mengganggu lagi Chaeyoungnya.
Sementara itu, Chaeyoung yang masih berada di rumah Lisa merasa benar-benar gugup. Pertama ia tidak pernah menggunakan high heels, sehingga ia saat ini ia harus berlatih di rumah Lisa atas paksaan gadis itu. Kedua, ia merasa sangat gugup karena ia rasa gaunnya tidak cukup baik, walaupun Lisa berulangkali meyakinkannya bahwa gadis itu sangat cantik. Ketiga, ia akan bertemu Jungkook walaupun mereka sering bersama namun entah kenapa malam ini hal ini menjadi hal yang paling membuatnya gugup, apakah lelaki itu akan mengungkapkan semuanya? Chaeyoung sudah memantapkan hatinya malam ini ia harus menanyakan tentang perasaan pemuda itu kepadanya, dan apapun jawaban lelaki itu ia akan menerimanya.
Tiba-tiba Chaeyoung mendapatkan pesan dari Jaehyun.
"Bisakah kau temui aku di rooftop sekolah? Aku ingin mengatakan semuanya sebelum semua ini berakhir"
Karena ia tidak ingin hubungannya dengan Jaehyun sebagai teman menjadi buruk, maka ia mengijinkan Jaehyun untuk menemuinya.
"Aku akan menemuimu 30 menit lagi dari sekarang" gadis itu memutuskan untuk menyelesaikan masalahnya dulu dengan Jaehyun sebelum bertemu dengan Jungkook, agar semuanya berakhir terlebih dahulu.
Akhirnya Chaeyoung kini sudah sampai di sekolah bersama Lisa yang kini terlihat sangat senang.
"Kau mau menemui Jimin?""Iya, kau mau kemana?"
"Aku akan ke rooftop dulu, bertemu Jaehyun"
"Untuk apa?"
"Menyelesaikan semuanya, lelaki itu mengatakan ingin menyelesaikannya. Aku juga tak ingin membuatnya terus berharap padaku"
"Bagus, kau tau yang terbaik untukmu kan?"
"Tentu saja" setelah itu Chaeyoung berjalan kerooftop untuk menemui Jaehyun.
Dapat Chaeyoung lihat lelaki itu kini sedang terduduk di bangku di rooftop sambil memainkan ponselnya.
"Jae"
"Kau datang?"
"Tentu saja, ada apa?"
"Rosè"
"Ya?"
"Kau tau seberapa besar perasaanku padamu kan? Kau rau aku mencintaimu bukan?"
"Jae, aku minta maaf"
"Aku tidak minta kau menerimaku atau bagaimana, tapi kau tau jelaskan perasaanku?"
"Ya, aku tau"
"Setidaknya, perasaanku tersampaikan walaupun kau tak membalasnya. Perasaanku, kau tak perlu membalasnya.
Sejak pertamakali bertemu denganmu, saat aku melihatmu berolahraga siang itu, seluruh perhatianku langsung tertuju padamu, rasanya kau menarik semua duniaku. Namun saat itu juga aku melihat dia, Jungkook, dia sudah melakukan langkah pertamanya. Aku tau Jungkook, kita satu sekolah sejak middle school walaupun kita tidak terlalu dekat. Apa kau tau siapa yang memberimu minum saat itu?" Tanya Jehyun yang membuat Chaeyoung benar-benar bingung.
"Dia Jungkook, lelaki itu yang memberimu minum. Lelaki paling dingin di sekolah itu memberikanmu minum bahkan dengan diam-diam. Dan kemarin-kemarin setelah aku pikir-pikir lagi, aku memang sudah kalah dari awal. Selain itu aku tau seberapa besar perasaannya padamu"
"Jae"
"Kau tidak perlu berbicara, biarkan aku saja yang berbicara. Rosè, kau tau? Kau adalah harapanku, aku bahkan jadi semangat untuk pergi ke sekolah hanya untuk menemuimu. Aku bahkan berusaha mengejar ketertinggalanku di sekolah untuk mengejar universitas yang sama denganmu. Tapi aku sadar, walaupun aku berusaha keras, kau tidak pernah benar-benar melihatku
Seluruhnya untuk Jungkook, saat kau menceritakan tentang lelaki itu, cara kau melihatnya, saat kau bersamanya. Terlihat jelas kau mencintainya"
"Maafkan aku Jaehyun"
"Ini bukan kesalahanmu, tapi Rosè?"
"Bisakah kau berjanji padaku untuk tetap menjadi temanku?"
"Tentu saja" jawab Rosè sambil tersenyum
"Boleh aku memelukmu sekali ini saja?" Sebenarnya Chaeyoung ragu namun gadis itu langsung memeluk Jaehyun sebagai tanda perteman mereka. Namun tiba-tiba ada suara pintu rooftop yang di buka.
"Chae, jadi ini kejutan yang kau maksud?"
"Jungkook?"
"Jadi ini yang kau maksud?"
"Tidak, kau salah paham Jungkook!" Namun Jungkook langsung menjatuhkan bunga yang ia pegang dan berlari turun meninggalkan Yeri yang tadi menemaninya, sementara itu Rosè berusaha mengejar namun karena ia belum terbiasa dengan heelsnya ia terjatuh. Gadis itu melihat bunga yang di bawa Jungkook, ada sebuah post it coklat yang biasa ia dapatkan dari tuan post itnya.
"Aku mencintaimu Chaeyoung..
Dari:
Anak lelaki yang kau selamatkan di sungai 10 tahun lalu" dan tangis Chaeyoung pecah, sementara Yeri mengejar Jungkook, Jaehyun menghampirinya."Rosè, maafkan aku"
"Tidak Jae, ini bukan salahmu. Ini salahku karena tidak menyadarinya" Chaeyoung akhirnya sadar bahwa Jungkook adalah lelaki yang ia selamatkan 10 tahun lalu di sungai, dan juga tuan post itnya dan gadis itu adalah cinta pertamanya, yang bahkan rela lelaki itu tunggu selama 10 tahun.
Seminggu kemudian...
Hari ini adalah hari kelulusan, Chaeyoung sebenarnya masih merasa sedih karena selama seminggu ini Jungkook tidak bisa di hubungi, selama upacara kelulusanpun ia mencari keberadaan Jungkook namun nihil.
"Taehyung"
"Rosè? Ada apa?"
"Jungkook dimana?"
"Eh kau tidak tau? Ia sudah pindah ke amerika, ia memilih melanjutkan kuliahnya disana" dan saat itu juga dunia gadis itu runtuh.
To be continued....
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fanfiction(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?