III

7K 894 28
                                    

Votenya yaa..

Jungkook sedang mengikuti Chaeyoung pulang tadi, namun semenjak di bis Chaeyoung berbeda dari hari kemarin. Mukanya pucat dan juga ia tidak mendengarkan musik atau bersenandung. Saat turun dari bis terlihat sekali ia sudah lemas karena jalannya yang melambat. Jungkook menyadari gadis itu sedang tidak baik-baik saja, tak lama dari turun dari bis gadis itu pingsan, sebelum terjatuh ke jalan Jungkook berlari ke arahnya dan menahan tubuh gadis itu agar tidak terjatuh ke jalan. Ia segera menggendong gadis itu dan berlari ke rumah gadis itu yang sebetulnya cukup jauh, Jungkook ketakutan karena ia tidak mengetahui apa yang terjadi pada gadis itu.

Saat sampai di rumah gadis itu ia di sambut oleh seorang wanita yang menurut perkiraan Jungkook umurnya sekitar 20 tahunan.

"Ada apa? Oh ya ampun! Segera masuk, kamarnya ada ujung kanan"

Lalu Jungkook segera masuk dan membawa Chaeyoung ke dalam kamarnya dan menidurkannya di kasurnya.

"Terimakasih banyak"

"Bolehkah aku bertanya ada apa dengan Chaeyoung?" Kakak sepupu Chaeyoung sedikit terdiam karena laki-laki yang membawa adik sepupunya itu baru saja memanggil adiknya Chaeyoung, darimana lelaki ini tau nama lama adiknya?

"Fisiknya lemah, apa terjadi sesuatu di sekolah? Dan bagaimana bisa dia pingsan?"

"Entahlah, tadi saat pulang aku melihatnya akan terjatuh lalu aku segera menahannya"

"Apa rumahmu di sekitar sini?"

"Ya, beberapa blok dari sini"

"Kau teman sekolahnya?"

"Iya, apa dia tidak apa-apa?"

"Tidak apa-apa, ini sering terjadi. Terimakasih banyak sekali lagi karena menolong adikku, apa kau ingin minum dulu?"

"Tidak terimakasih, aku harus segera pulang." Lalu Jungkook segera pamit dan pulang.

Sejam kemudian Chaeyoung bangun, dan merasa bingung kenapa ia sudah berada di rumahnya dan badannya sangat lemas.

"Unnie"

"Kau sudah bangun Chaeng?"

"Ya, badanku lemas sekali"

"Tadi kau pingsan, apa terjadi sesuatu di sekolah?"

Chaeyoung teringat kejadian tadi saat Sana membullynya namun ia tidak ingin membuat unnienya khawatir sehingga ia menggelengkan kepalanya.

"Tadi siapa yang membawaku kesini?"

"Entahlah, aku lupa menanyakan namanya tapi dia satu sekolah denganmu, dan Chaeng aku ingin bertanya padamu"

"Apa?"

"Apa kau mempunyai teman dekat di sekolah? Atau teman lama?"

"Ada Lisa, tapi teman lama tidak ada. Saat aku masih di korea dulu aku tidak memiliki teman"

"Lelaki yang menolongmu tadi itu mengetahui nama lamamu, dia menyebut nama lamamu. Chaeyoung"

"Apa kau ingat ciri-cirinya unnie?"

"Dia tampan, tinggi, dan saat tersenyum dia seperti kelinci menurutku"

"Entahlah aku juga bingung siapa itu"

"Kau memakai hoodie siapa?"

"Tuan post it coklatku"

"Dia lagi? Dan kau masih belum tau siapa ia?"

"Iya"

Lalu unnienya keluar kamar Chaeyoung membuat gadis itu terdiam berpikir, siapa lelaki itu? Mengapa dia mengetahui nama lamanya? Seingatnya dia tidak memiliki teman saat kecil, atau mungkin unnienya salah mendengar atau mungkinkah lelaki itu adalah tuan post it coklatnya.

Silent Love // ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang