JANGAN LUPA VOTE!!! Cerita ini bakal up setelah vote nyampe 100
8 tahun kemudian...
Hari ini Chayoung sedang menikmati hari minggunya bersama Lisa dan Jisoo, Jisoo adalah sahabat barunya yang ia temui di kantor tempatnya bekerja bersama Lisa dan Jennie, selain itu Jisoo merupakan sepupu Jennie juga. Mereka sedang membicarakan gosip-gosip yang ada di kantor mereka dan juga beberapa gosip yang sedang hangat di negerinya. Tiba-tiba Jennie datang dengan memancarkan kebahagiaan yang membuat teman-temannya penasaran.
"Apakah terjadi sesuatu?" Tanya Lisa
"Kau terlihat.. sangat bersinar" ucap Chaeyoung
"Ah kau menyilaukan" tambah Jisoo
"Begini aku punya kabar bahagia untuk kalian"
"Apa?"
"Kalian harus datang ke hari pertunanganku dengan Taehyung ya minggu depan!"
"Mwoooo? Kenapa sangat cepat?"
"Kalian tau sendiri kan lelaki itu sudah melamarku sejak 5 taun lalu dan tidak pernah menyerah, dan kalian tau sendiri juga minggu kemarin aku menerima lamarannya dan ya dia yang mengatur untuk acara pertunangannya sesegera mungkin"
"Taehyung benar-benar tidak ingin kehilanganmu ya"
"Hehehhe dia memang begitu, jangan lupa bawa pasangan kalian ya"
Dan ya, sudah dua tahun ini Chaeyoung memulai membuka hatinya untuk Jaehyun meskipun dalam hati kecilnya ia masih menunggu Jungkook.
Flashback
Rosè dan Jaehyun sedang menikmati sore mereka di sebuah cafè dekat kantor Chaeyoung, lelaki itu memang selalu menemaninya sejak Jungkook pergi. Bahkan lelaki ini yang menguatkannya saat dirinya sedang jatuh sejatuh jatuhnya saat Jungkook pergi begitu saja tanpa bisa dikabari.
"Mau sampai kapan kau menunggu Jungkook Rosè?"
"Aku tidak tau.. rasanya aku ingin menghentikan perasaanku tapi hati kecilku tetap ingin menunggunya"
"Rosè"
"Ya?"
"Tidak bisakah kau mencoba sekali saja denganku?"
"Maksudmu?"
"Mari membangun hubungan denganku"
"Tapi Jaehyun kau tau sendiri perasaanku padamu hanya sebagai sahabat dan juga Jungkook"
"Kau tidak bisa selamanya menunggu Jungkook, aku tidak apa-apa, mari kita coba bersama, jika tidak berjalan dengan baik kita bisa mengakhirinya tapi jika berjalan dengan baik kita bisa lebih serius lagi"
"Jae, aku tidak ingin menyakitimu atau menjadikanmu pelarian"
"Kau tidak menjadikanku pelarian Rosè"
"Tapi Jae"
"Sekali ini saja Rosè" sebenarnya Rosè ragu namun apa yang dikatakan Jaehyun benar, ia tidak bisa menunggu Jungkook selamanya sementara lelaki itu entah pergi kemana, dan ini sudah terhitung 6 tahun sejak lelaki itu pergi dan dengan bodohnya ia masih menunggu lelaki itu kembali.
"Baiklah, mari kita coba"
Dan sudah terhitung 2 tahun sejak ia menerima tawaran Jaehyun, walaupun hubungan mereka masih biasa-biasa saja tapi setidaknya kali ini Chaeyoung sudah tidak pernah menangis lagi ketika merindukan Jungkook walaupun rasa rindu itu masih ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silent Love // ROSEKOOK
Fiksi Penggemar(PRIVATE) Ketika Jungkook mencintai Rosé dalam diam dan jauh, apakah ia punya kesempatan untuk dekat dan mengungkapkan?